✔-6

6.6K 661 28
                                    

#biar kalian inget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#biar kalian inget

Maap kalau ada typo~
.

.

"Siapa wara? Jawab tante siapa wara?!"

Kalau jessica udah marah kayak gini ya semuanya takut. Apalagi marahnya ngelebihi marahnya bu Ayu.

"Bagas, kamu pasti tau. Siapa wara?!"

"Tanmih.. Udah tenang dulu, ompah bentar lagi dateng. Kita bawa iyas ke rumah sakit."

Jessica meluk kevin sambil nangis. Ya kevin nanggepi dengan baik. Yang lainnya cuma ngeliat takut. Apalagi bagas yang daritadi terus pepetin badannya ke mark.

"Iyas vin iyas.."

Brak!

"CEPET BAWA IYAS KE MOBIL SAYA!" siwon dateng dengan pakaian yang udah gak berbentuk.

Rio sama kevin segera ngangkat tubuhnya iyas pelan-pelan. Sedangkan Jessica udah ditenangin sama siwon. Semuanya ngikutin dari belakang, nanti ke rumah sakitnya pakai mobil mark. Cukup kok.

Yang di mobil siwon cuma kevin, iyas sama jessica doang.

"Gimana bisa sih iyas?!"

"Udah kamu nyetir-nyetir aja!" jessica bentak dari jok belakang. Mangku kepalanya iyas.

Siwon ngangguk terus lajuin mobilnya kecepatan bisa dibilang lumayan cepet. Dia juga liat kondisi lah, Jakarta lagi dilanda hujan deras sekarang. Jadi dia agak pelan-pelan. Begitu juga sama mobil dibelakangnya.

-situasi mobil belakang.

"Kak, gimana iyas kak.. Aku ga mau iyas sakit kak. Ini semua salahku kak. Kak.. HUEEEE!!!!" bagas nangis sambil peluk lengannya mark erat banget.

Mark gak bisa jawab, masalahnya dia juga fokus sama mobil didepannya yang bakal milih rumah sakit mana. Soalnya tadi gak diberitau sama sekali.

Ayu sama sojun gak ikut, katanya sojun pusing minta pulang. Soalnya sojun gak bisa liat darah lama-lama. Untungnya rumah mereka searah, jadi enak.

"Za, iyas gimana za.." adam mulai khawatir.

Ya emang gak biasanya iyas pingsan gak bilang-bilang. Biasanya dia langsung bilang kalau pusing atau apalah. Tapi kenapa kali ini dia malah diem aja?

"Udah sayang. Ga papa, iyas baik-baik aja."mudah-mudahan.

Adam langsung peluk Reza erat, gak kalah erat sama bagas yang meluk lengannya mark. Kebetulan juga cuacanya gak mendukung banget, jadi adam kedinginan. Bagas juga. Sama orang yang daritadi ngomel gak jelas di jok belakang.

"Dam.."

"Apa gas?"

"Lo baru inget kalau iyas itu alergi banget sama yang namanya dingin?"

You Like Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang