#biar kalian inget
Maap kalau ada typo~
..
"Halo, gue harap lo bisa ke rumah sakit sekarang juga."
Cowo itu ngernyit bingung karena gak tau maksud dari omongan orang disebrangnya.
"Hah? Ngapain?"
"Iyas pingsan."
Tutt..
∽∽∽
"Vin, kamu coba hubungin ayah kamu. Ompah mau cari donor darah yang pas."
"Emang iyas sakit apa pah?"
Siwon gak jawab pertanyaan kevin malah ninggalin dia sambil telepon orang yang pinter di perusahaannya.
∽∽∽
"Silahkan dok, ambil darah saya." si dokter kebingungan.
Selesai ngambil darah, cowo itu ngomong ke dokter pelan-pelan.
"Donorin ke pasien yang namanya Riyyaz Jaemin Angkasa. Tapi jangan beritau kalau saya yang donorin. Bisa kan dok?"
Dokter ngangguk mantep tapi masih dalam fase bingung. Ini orang stalker? Atau emang mau nyelametin orang?
"Kalau boleh tau, nama mas siapa ya?"
"..."
Dia gak jawab pertanyaannya dokter, malah langsung bangkit dan keluar dari ruangan. Dia pengen banget ketemu sama iyas, tapi mustahil.
#back to kevin
"Yah, ayah ke rumah sakit ajak mama."
"Lah ngapain vin?"
"Iyas sakit yah, tanmih jessica juga pingsan."
"Kok bisa sih?! Kenapa wowon ga ngasih tau ayah?"
Kevin diem bentar, terus denger teriakan dari teleponnya kalau ayahnya manggil mama kevin.
"Rumah sakit mana nak?"
"*******"
Tutt..
Kevin hampir aja frustasi kalau mark gak nenangin dia pakai kata-kata penenang.
"Iyas bakal ga papa kok vin. Lagian, om siwon kalau cari-cari begituan itu cepet."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Like Me?
Teen Fiction[COMPLETE] [MPREG] -NOMIN- [#1 jenjaem] - 1/05/20 - 24/05/20