Habis manggung, Jae ngusulin buat ngerayain party kecil kecilan sekaligus nginep di rumahnya sekalian morotin Chanyeol.Mumpung papa mamanya Jae Wendy lagi ke luar kota.
Sehun awalnya gamau nginget dia bawa anak orang alias Sejeong tapi Sejeongnya iya iya aja mumpung ada temen ceweknya juga. Kebetulan juga kos Sejeong tuh ada mesti udah dikunci dan Sejeong belom punya duplikatnya.
Jadi ya sekalian deh.
Sebelum balik, mereka mampir ke mekdi dan pizza hut buat pesen banyak bgt ga ngira ngira. Untung Chanyeol lumayan ada duit buat bayarin semua. Walau akhirnya dipatungin Wendy karena ga enak Chanyeol semua yang bayar.
"Nih Chan, kenalan dulu sama Johnny sama pacarnya."ujar Jae,
Ini yang ngajak Johnny ikut nginep tuh si Jae. Sebenernya sempet mau diamuk sama Wendy soalnya ga enak sama Chanyeol. Mukanya udah rada sepet sepet kaget juga.
"Hey bro!"sapa Johnny nepuk pundak Chanyeol sksd, "Gak usah cemburu sama gue ya. Gue sama Wendy pure sahabatan doang kok."
Chanyeol mengangguk sekaligus malu dikit soalnya ketawan, "Seriusan sahabatan doang nih?"
Johnny ngerangkul cewek di sebelahnya, "Kalo suka sama pacar lo, ngapain gue gebet cewek ini bro.."
Cewek di samping Johnny mesam mesem doang.
"Idilah Seola biasanya perilaku kaya tai sama Johnny sok kalem banget."ledek Sehun,
Seola langsung melotot, "Diem kek lo."
Fyi, Sehun Seola satu komunitas dance.
"GILA INI BAWA CEWEK SMUA?! GUE DOANG YANG GA ADA?!"pekik Jae baru sadar,
"MAMPUS!"semprot Wendy, "Tembak makanya kak Jamie."
"CUMA TEMEN DOANG!"amuk Jae,
"Temen apa temen ah."ledek Sehun,
"Kenapa jadi ngomongin gue!!!"pekik Jae, "Udahlah makan ni gak habis awas lo pada!"
"Tenang, Chanyeol makannya banyak."celetuk Sehun,
Bukannya Chanyeol, malah Sejeong yang ngeplak, "Ngaca lo tuh."
Sadar ini waktunya balas dendam, Chanyeol nendang nendang kakinya Sehun iseng, "Kapan nembak Sejeong, Hun?"
Baik Sehun maupun Sejeong tadinya lagi ngunyah ayam mekdi dengan nikmat langsung batuk batuk kaget denger pertanyaan Chanyeol.
"GAK USAH ANEH ANEH LO!"teriak Sehun beringas,
"Loh loh loh kok ngamuk,"ledek Chanyeol, "kok mau sih Jeong deket sama Sehun?"
"GAK USAH PETINGKAH YA LO, BANGSAT!"pekik Sehun setengah panik ga enak sama Sejeong,
Sejeong ketawa lihat Sehun yang kelihatan banget saltingnya. Sumpah kaya anak kecil yang baru suka sukaan sama cewek.
"Kasian kak kalo ga ada pawangnya, tar ilang dia."celetuk Sejeong asal,
Ehhh rumah keluarga Park makin heboh aja. Apalagi Jae, Seola sama Chanyeol mengingat keduanya emang isengnya ga ketulungan. Johnny juga walau baru kenal ikut ikut juga. Udah multiple kill buat Sehun banget.
"Oh udah mau jadi pawang nih?"tanya Jae, "padahal belom ditembak loh?"
Sehun langsung ngelempar bungkus nasi mekdi ke Jae, "GAK USAH IKUT IKUT!"
Sejeong ketawa aja kaya ledekan temen temennya Sehun tu cuma hal yang biasa, "Iya kak, gue biasa jadi pawang soalnya."
"Pawang apa nih, Jeong?"