Ps : since i didn't upload for a little bit long time, here is a second update...
pss : i can't say this is 18+ or not, but in this part you will see sensitive topic.
Enjoy!
--
"Sejeong dilecehin sama guru olahraganya waktu kelas 11."
"Hah? Pak-"
"Iya guru olahraga yang bisa dibilang masih lumayan muda dan semua cewek cewek sekolah lu suka kan sama dia."
"Sejeong dulu masih lugu banget, Hun. Masalah kissing gimana aja dia ga paham. Ya, mungkin karena orang tua gue kurang ngasih sex education ke gue dan Sejeong waktu kecil. Gue cuma inget waktu gue balik ke rumah, Sejeong yang biasanya cerewet banget tuh jadi diem doang,"
"Beneran gak ngomong sama sekali bahkan waktu nyokap gue nyoba minta dia cerita dia gak mau. Dia juga nangis kalo misal gelap gelap gitu,"
"Akhirnya gue minta tolong Irene buat coba ngomong sama Sejeong soalnya emang Irene sama Sejeong deket banget. Sejeong akhirnya nangis katanya daerah sensitifnya sakit banget habis dimasukin ya itu sama guru olahraganya,"
"Gue inget bokap bener bener marah besar dan akhirnya ngerujuk ini ke sekolah buat keluarin tuh guru. Awalnya mau dibawa ke ranah hukum tapi Sejeong gamau karena dia mikirin reputasinya sebagai OSIS. Fyi, dia dulu wakil ketua OSIS,"
"Tapi tetep aja keluarnya guru itu diprotes banyak murid karena ya siapa sih yang seneng guru kesukaannya keluar? Terus gatau darimana ada anak yang bocor kalo gara gara Sejeong tuh guru keluar. Banyak cewek yang maki maki Sejeong sampe dibilang gadun dan sebenernya Sejeong juga mau gitu sama si guru bejat itu,"
"Satu satunya hal yang bisa bikin Sejeong bertahan ya temen temen OSISnya yang tau kejadian sebenernya karena waktu itu ternyata mereka juga yang sempet nolongin,"
"Alasan dia akhirnya kuliah keluar kota dan putus sama Daniel ya karena ini. Sejak saat itu dia diem banget, waktu ke dokter, dokter bilang kalo dia trauma berat tapi untungnya daerah sensitifnya ga kenapa kenapa dan ga ada tanda tanda hamil dan penyakit,"
"Di kelulusan,Sejeong juga putus sama Daniel. Buka gara gara mau LDR tapi gara gara Daniel ga bisa nerima cewek yang sudah ga perawan kaya Sejeong dan udah capek sama perilaku Sejeong yang berubah,"
"Dia kekeh banget kuliah ke luar kota karena takut masih ada di kota sendiri. Bokap nyokap setuju karena tau betapa beratnya Sejeong ngilangin trauma kalo masih ada di lingkungan yang sama. Makanya nyokap lo ngusulin kuliah disini aja karena ya biar ada lo yang jagain."
"Nyokap gue tau..?"
"Tau, dia tau soalnya nyokap gue cerita. Nyokap lo gak memandang rendah Sejeong Puji Tuhannya. Nyokap lo salah satu orang yang mencoba nyemangatin Sejeong biar dia ketemu sama lo."
"Tapi nyokap gue ga pernah cerita apa-apa."
"Mungkin nyokap lo mau lo denger cerita langsung dari gue atau Sejeong,"
"Hun, gue tau ini mungkin lo shock banget. Gue cuma mau satu. Kalau lo ga bisa terima masa lalu Sejeong yang ini, gue saranin lo berhenti sampe disini aja. Jangan nerusin gebet Sejeong kalo akhirnya malah lo ga nerima Sejeong ga perawan,"