23

1.4K 217 11
                                    

Sehun sama Chanyeol gak tau mau ngapa-ngapain padahal sebenernya banyak kerjaan.

Mereka malah rebahan di sofa sambil lihat upin ipin padahal harusnya mereka packing buat pergi liburan tahun baru.

Iya, Sehun akhirnya nanya ke Sejeong tentang liburan tahun baru dan Sejeong bilang dia belom mau balik ke kotanya. Sejeong ngaku kalo dia masih trauma dan keinget gimana susahnya ngelupain masa kelamnya dia.

Akhirnya, Sehun ngajakin dia buat liburan ke luar kota aja bareng sama keluarga Sehun dan Sejeong. Sejeong setuju-setuju aja asal gak balik rumah.

Chanyeol yang denger itu langsung ikutan keluarganya sama Wendy dan keluarganya juga. EH KELUARGANYA WENDY JUGA SETUJU-SETUJU AJA. Wendy bilang mamahnya kepengen tau gimana keluarga temen-temennya juga.

Akhirnya Sehun coba nanya sama Suho dan Suho sendiri bilang seru kalo rame-rame. Semua keluarga juga udah setuju-setuju aja.

GILA INI MAU LIBURAN APA STUDY TOUR?!

Bersyukurnya, keluarga Sejeong punya villa pribadi yang gedhe banget si Bali dan papanya Sejeong fine fine aja. Untuk akomodasi, papa mamanya Wendy bilang mereka mau nanggung semua tiket pesawat karena kebetulannya punya orang dalem.

TAU GAK SIH INI CHANYEOL SAMA SEHUN RASANYA MAU TENGGELEM AJA LIAT CEWEK MEREKA KOK KAYA CRAZY RICH.

Gak lama, kedengeren suara pager kebuka dan ada tawa cewek-cewek yang Sehun sama Chanyeol sama sama udah sadar itu siapa tapi tetep bodo amat.

"KALIAN GAK PACKING?"pekik Wendy kaget ngelihat Sehun sama Chanyeol tak ada minat melalukan apapun.

"Gak usah Wen gue mau pake boxer doang ntar di Bali.  Packingin dong."

Langsung ditendang Chanyeol sama ditonyor Sejeong.

"LO KENAPA MINTA TOLONG BINI GUE BANGSAT!"

"BINA BINI EMG UDAH NIKAH?"

"DIEM HUN DIEM UDAH."

"SAYANG JANGAN CEMBURU!"

"BUACOT!"

Wendy cuma geleng-geleng kepala lihat mereka bertiga ribut kaya anak kecil. Gak tau lagi, berasa dia yang paling tua sedangkan pacarnya yang kenyataannya paling tua malah kaya anak paud begini.

"Udah ah ayo packing ah!"ujar Wendy akhirnya narik Chanyeol buat bangun,

"Sehun juga disuruh lah!"ujar Chanyeol gak mau kalah,

"Sehun mah urusan Sejeong. Udah cepet kamu bangun! Apa aku obrak abrik kamarmu sendiri?!"tanya Wendy gemas,

"Yaudah sana,"ujar Chanyeol cuek, "aku juga bingung mau bawa apa kalo pergi."

"Pakaian dalemnya gimana?"tanya Wendy,

"Udah pilih aja sembarang kamu. Lagian pakaian dalemku warnanya itu-itu doang ga kaya cewek."ujar Chanyeol langsung ditabok Wendy pake bantal sofa,

"TAUAN DARIMANA KAMU KALO DALEMAN CEWEK WARNA WARNI?!"pekik Wendy,

"YA TAU LAH!!! KAN KALO DI MALL KADANG NGELEWATIN!!"ujar Chanyeol panik liat Wendy udah mode maung,

"BOHONG WEN! BIASANYA SERING NONTON TUH! BANDAR LINK!"

"KAK?!"

"ANJENG, GAK USAH PERCAYA SAMA COWOK LO, JEONG!"

"WEN SERIUS! DIA SERING NAWARIN GUE LINK BOK-"

"MONYET! FITNAH!"

Wendy pusing ini kok malah jadi ajang teriak-teriak.

FelicityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang