SPECIAL PART : CHANYEOL

1.6K 205 7
                                    

Bulan bulan ini, Chanyeol bener bener sibuk banget. Selain karena skripsi, dia banyak jadwal manggung juga di beberapa kota. Maklum, bandnya bener bener lagi naik daun. Bahkan beberapa kali diundang ke radio radio.

Wendy sendiri setia banget nemenin Chanyeol kemana-mana kalo ga ada jadwal. Ya ga sering sering amat si soalnya Wendy juga ada organisasi yang ga bisa ditinggal. Chanyeol pun juga ngertiin orang dia dulu juga anak organisasi.

Tapi hari ini beda.

Chanyeol hari ini tampil gak di luar kota, tapi band dia manggung di salah satu event yang bisa termasuk besar banget di kota itu.

Awalnya bandnya Chanyeol tuh mau ga ambil tuh tawaran manggung karena mau bikin pesta buat Chanyeol sendiri, tapi Wendy ngomong mending sekalian di event itu sambil ngerayain band. Wendy juga janji bakal dateng ngeramein.

EHHHHH, malah hari H Wendy bilang ada jadwal mendadak yang bener bener ga bisa ditinggal jadinya dia ga bisa dateng Chanyeol manggung.

Ditanya jadwal apa, Wendy bilang organisasi.

Chanyeol mau marah tapi dia ga bisa marah sama Wendy dan akhirnya dipendem doang. Moodnya Chanyeol berantakan banget sampe Sehun kena imbasnya.

Padahal cuma gara gara Sehun makan indomi satu satunya di rumah :')

"Udahlah,"ujar Minhyuk yang sadar mood nya Chanyeol lagi buruk banget, "namanya aja anak organisasi Chan."

"Tapi ngeselin,"ujar Chanyeol sambil metik metik bassnya random, "ngerti gitu kan kita ga usah terima ini jadwal manggung."

"Udah lihat positifnya aja,"ujar Seongwoo, "bayarannya gedhe ini. Bisa buat nyicil kredit motor."

Eunji nepuk punggungnya Chanyeol mencoba memberi semangat kepada pemuda itu.

"Yaelah yang ulang tahun malah kaya gini gimana sih,"ledek Zico akhirnya, "udah ayo check sound sebentar."

Chanyeol cuma nggerutu kasar terus akhirnya ngangkat bassnya menuju ke panggung buat checksound,

"GILA LO!"

"SSSTTTT!!!"ujar Eunji langsung mbekep mulutnya Yoon yang udah teriak,

"Ini Wendy nyari mati banget anying."ujar Yoon,

"Imbasnya ke kita dong."ujar Seongwoo ketawa tapi juga rada panik,

Secara Chanyeol marah tuh kalo memang sudah keterlaluan banget dan itu jaranggg sekali terjadi.

Ini malah waktu ulang tahun dia, san malah kaya gitu.

"Kalo dia gak mood sampe manggung nanti gimana dong?"tanya Yoon panik,

"Nggaklah,"ujar Eunji, "Chanyeol professional. Wendy bisa bikin hal seekstrim itu buat birthday nya Chanyeol karena dia percaya Chanyeol."

"Tapi kalo-"

"INI JADI CHECKSOUND KAGA SIH ANJENG!"

"IYA CHAN IYA YA ALLAH GALAK!"

--

Berbanding terbalik sama Chanyeol yang marah marah, Wendy malah lagi asik sendiri di rumah dengan segala bahan yang sudah dia siapin sejak beberapa hari lalu buat bikin red velvet cheesecake yang dipinginin Chanyeol sejak lama.

Gak sendirian sih.

Ada rombongan lenong seperti biasa yaitu Sehun, Sejeong, Jae, Johnny, Seola yang bantuin.

Ehm salah. Sejeong Seola bantuin, yang lainnya main sesekali PUBG sesekali mobile legend.

"Gila lo tenang banget asli, Wen,"celetuk Seola, "Kaga takut putus apa lo sama Chanyeol?"

FelicityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang