HAPPY READING
Pagi ini di SMA Cakrawala sedang diadakan mos untuk pelajar baru, keadaan SMA Cakrawala sangat ramai di penuhin kerumunan anak kelas X, anak kelas X yang sedang Mos harus memakai atribut yang sudah di perintahkan oleh OSIS.
Ini kesempatan bagi teman-teman Gelvin untuk mencari cewek cantik. Tetapi tidak berlaku bagi Gelvin, dia tidak tertarik sama sekali terhadap cewek, karna dia sudah menutup rapat-rapat hatinya untuk semua cewek kecuali untuk ibu dan adeknya.
Entah kenapa dia tidak tertarik melihat cewe-cewe yang cantik, mungkin ada alasan tersendiri baginya untuk tidak mendekati cewe. Semanjak itu sifatnya yang dulu periang dan tidak dingin itu telah lenyap.
Dia, Gelvin pramudya ketua basket di SMA cakrawala cowok yang paling tampan dan paling kaya di sekolahnya itu. Banyak cewek-cewek yang tidak kuat dengan ketampannya. Ada yang teriak-teriak mangil namanya lah ada yang deketin dia tanpa rasa malu.
Tetapi dia tidak pernah merespon cewek-cewek tersebut.
Di sepanjang jalan koridor ramai dengan anak kelas X yang sedang meminta tanda tangan kakak kelas dan para osis.Brugkkkhhh....
"Lo bisa jalan ngk sih, jalan tu pake mataa jangan liat ke atas liat nya kedepan. Punya mata kok ngk di pake" ucap Cewe tersebut
YA siapa lagi kalo bukan si sang ketos dia Ketua OSIS di SMA Cakrawala, dia Alena Amanda Keysha dia cewe cantik dan juga beprestasi. Cowo mana yang engak kelepek-klepek liat kecantikanya itu, dan dia di kenal sebagai Ketos galak di sekolahan.
"lo tu yang jalan pake mata" ucap gelvin dengan suara beratnya.
"Udah bikin orang jatoh ngak mau nolongin" ucap alena sambil berdiri.
"masih normalkan itu buktinya lo bisa berdiri sendiri" kata cowok itu sambil pergi meninggalkan alena.
"eh lo mau kemana cowok brengsek! minta maaf dulu sama gue!" ucap alena marah. Tetapi cowok itu tidak memperdulikan ucapan alena tersebut.
Di sepanjang jalan menuju kelas alena hanya bisa mengoceh tidak jelas sampai dilihatin banyak orang. Tetapi alena tidak memperdulikan orang-orang yang sejak tadi melihatnya.
Arghhhhsssss...
"eh lo kenapa sih len marah-marah mulu?" tanya cantika teman sebangku alena.
"lu tau ngk sih cowo ketua basket itu, brengsek bangett sumpah!!" ucap alena dengan emosinya.
"hah? cowok ganteng itu? kenapa-kenapa? dia ngapain lo?" tanya cantika sambil teriak-teriak.
"lo bisa ngk sih kalo ngomong tuh pelan jagan teriak-teriak!" ucap alena kesal.
"iya-iya maaf len, lo kenapa sama dia?"'tanya cantika pelan, takut gue sama ketos batin cantika.
"dia tu nabrak gue terus ngk nolongin udah gitu dia ngk mau minta maaf sama gue malah main pergi aja tanpa rasa bersalah, brengsek bangettt sumpahhhh!!!" ucap alena dengan mengepalkan tangannya kuat.
"What!! demi apa lo? wah parah-parah tu si cowok" ucap cantika ikut'an emosi
"eh ada apa nih, ada gosip terbaru apa nih? cerita dong" ucap shakila yang baru datang sama intan langsung duduk di depan alena dan cantika.
"so asik lo, baru datang malah bilang gosip-gosip, tukang gosip banget sih lo, sorry banget nih ye gue beda sama lo yang tukang gosip" ucap cantika.
Alena dan intan hanya bisa mengeleng-geleng kepala melihat tingkah laku ke dua temannya itu yang selalu bertengkar.
"ngk ada apa-apa, cuman ngobrol untuk OSIS yang baru kok shakila cantik" ucap alena lembut.
"sama shakila aja lembut ngomongnya, sama gue aja marah-marah terus" ucap cantika kesal.
"lo tu kalo ngomong kayak toa,jadinya gue malas" ucap alena memutar bola mata malas.
"iya deh gue janji kalo ngomong ngk bakal teriak-teriak lagi, supaya ibu ketos kita ngk marah-marah mulu" ucap cantika memasang munka polosnya.
Ketiga nya alena, shakila dan intan tertawa terbahak-bahak mendengarkan kata-kata cantika yang menurut mereka lucu.
"anjer sakit perutt gua ni can" ucap intan dengan memegang perutnya.
"lah kok gue?"tanya cantika dengan polosnya.
"eh can kita ntar ada rapat OSIS" ucap alena.
"ahsiappp bosquuu" balas cantika dengan hormat. Keadaan hening tidak ada lagi perbincangan antara mereka hanya suara lalu lalang orang yang lewat.
"udah ya gue mau liat anak kelas X yang lagi mos dulu ya by gaess" ucap alena yang meninggalkan ketiga temannya itu sambil melambaikan tangan.
"len gue juga ikut dong" ucap cantika.
"ayo buruan" ucap alena yang meninggalkan intan dan shakila.
"By gaes muach" ucap cantika
"Dih jiji gue" ucap shakila dan intan serempak.
Saat ingin menuju lapangan alena tidak sengaja berpapasan dengan gelvin dan gengnya tersebut, tiba-tiba alena berhenti dan menatap tajam ke arah gelvin dan gelvin pun tak kalah menatap tajam ke arah alena, tetapi langsung di putuskan oleh alena dan langsung meninggalkan cowo bajingan tersebut, menurut alena dia tuh cowo bajingan yang merasa ngak punya salah.
***
MAAF YA GAES MASIH PEMULA AKU BUAT CERITA:( KALO BANYAK YANG TYPO TOLONG KASIH TAU AKU YA GAES
SEOMGA KALIAN SUKA SAMA CERITA AKU YA JANGAN LUPA DI VOTE TERUS JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJEK KALIAN DI CERITA INI YA GAESFollow ig@reski_nolaaa
Jangan lupa di vote, comment and follow wp aku ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua BASKET Vs Ketua OSIS
Teen FictionGelvin Pramudya cowo bad boy cowo yang super bandel di sekolahan tetapi dia jago dalam basket cowo yang superrrr dinginnnnn bangettt ke cewe Sifat nya yang super cuek ke cewe dan berubah dalam sekejap untuk seorang wanita,siapa perempuan itu? ...