HARI SIAL PART 2

2.4K 153 1
                                    


Maaf ya gaes baru bisa up lgi soalnya bnyk ujian praktek aku nya.
Ok lnjutt

HAPPY READING


"Lo duduk aja disini tungguin gue sampai selesai, kalau lo sampai kabur gue ngak bakalan segan-segan DO lo!!" ucap gelvin. Lalu meninggalkan alena di tempat.

"Ya allah kenapa alena sesial gini sih ya allah udah baju alena kotor terus alena jadi babu astagfirulloh" ucap alena gerutu.

Sudah sejam alena menunggu gelvin main basket sangat membosankan!. Kini alena sedang sibuk membaca novel remaja+mendengarkan musik ya alena sangat suka membaca novel.

"Woi ambilin bola tu gue males ngambilnya" ucap gelvin.

"Lo lah yang ngambil, lo yang main lo yang ngambil." kata alena.

"Lo ngelawan hah!" ucap gelvin.

Dengan terpaksa alena mengambil bola tersebut. "Nih bolanya" sentak alena sambil melempar bola tersebut ke wajah gelvin. "Kasar amat" ucap gelvin.

Waktu sudah menunjuk kan pukul 16.40 gelvin belum mau pulang. Mamah alena pasti sangat khwatir padanya.

"Gel ayo pulang udah sore nih ntar nyokap gue marah" teriak alena.

"Lo beliin minum dulu buat gue, gue haus banget nih" ucap gelvin menghampiri alena.

"Hah? Gue yang beli nih? Beli dimana coba kantin udah tutup dari tadi kali" elak alena.

"Lo kan bisa beli di warung ujung"

Ya allah kenapa alena terus di suruh-suruh ya allah apa salah alena? Batin alena.

"Ya udah mana duitnya" pinta alena menjulurkan tangan nya ke arah gelvin.

"Pake duit lo"

"Rasanya pengen gue tonjok nih anak seenak nya aja udah kek sulthon aja nih". Gerutu alena ' sabar len sabar'.

"Cepetan jangan lama kalo perlu lari" suruh gelvin kepada alena.

***

Alena pun lari ke warung ujung tidak waktu yang lama alena pun sampai di warung ujung ia pun langsung membeli Agua dan membayarnya.

Sedudah nya membeli air, ia pun langsung menuju ke sekolahan dan mendekati gevin.

"Nih" ucap alena sembari memberi air tersebut.

"Lo telat gue udah beli" ucap gelvin enteng tanpa rasa bersalah.

"Lo ya bener-bener! Lo ngerjain gue hah! Kalao lo yang mau beli ngapain nyuruh gue"

"Lo nya yang kelamaan, dah gue mau balik" ucap gelvin sambil berdiri dan meninggalkan alena di tempat.

Alena pun menyusul gelvin di pakiran. Sesampainya di parkiran alena pun langsung menaiki motor sport tersebut.

"Lo ngapain naik? Emang gue suruh lo naik" tanya gelvin

"Kan gue mau pulang" jawab alena.

"Lo pulang sendiri, lo turun sekarang" ucap gelvin dingin.

"Gel masa gue di suruh pulang sendirian ini udah mau hujan gel" ucap alena sambil turun dari motor tersebut. "Lo ngak kasihan apa sama gue" ucap alena memelas.

"Ngak" ucap gelvin ketus.

Gelvin pun pergi meninggalkan alena yang masih berdiri di parkiran.

Arghss.." kesel bangett gue!" Ucap alena. Ia pun langsung menuju ke halte terdekat. Hampir setengah jam dia menunggu di halte tidak ada satu pun yang lewat di halte tersebut.

"Dah lah gue jalan aja kalo kayak gini kapan gue sampai di rumah" batin alena. Ia pun langsung berdiri belum sempat alena melangkah hujan sudah menguyur ibu kota.

"Ya ampun hujan lagi, dah lah ngak papa hujan-hujan nan" ucap alena sambil memnadang langit.

Alena berjalan sambil menikmati hujan dia tidak peduli dengan tatapan orang yang menganggapnya orang gila. Alena tidak peduli dengan penyakitnya.

***

Maaf ya gaes baru di update aku banyak tugas sekolah terus kemaren peringkatnya aku juga nurun:( ya udah jadi resiko aku sih munkin sekarang aku jarang updat dulu. Tapi aku akan janji bakal namtin cerita ini

Gimnaa ceritanya? Makin absurd ya ngak jelas?
Kalo kalian suka jangan lupa di vote, comment and follow wp aku ya dan jangan lupa follow ig aku @reski_nolaaa






Ketua  BASKET Vs Ketua OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang