Dengan terpaksa hari ini Yoora pulang sendiri, ia berjalan menuju halte. Saat ingin keluar dari gerbang sekolah tiba tiba ada yang mengklakson Yoora. Yoora terkejut saat melihat siapa yang mengklaksonnya.
"Hei! Lo belom pulang?" ~Jimin
"Eh lo lagi" ~Yoora
"Lo ga dijemput?" ~Jimin
"Ga, lagi nunggu angkutan umum" ~Yoora
"Ya udah kalau gitu lo ba..." ~Jimin
Ucapan Jimin terpotong karena ada orang yang tiba tiba bunyiin klakson yang membuat Yoora dan Jimin terkejut.
Sebuah mobil berhenti tepat didepan Yoora. Orang yang didalam mobil tersebut membuka kaca.
"Ra lo belom pulang?" ~Namjoon
Yaps ternyata orang tersebut adalah Namjoon kakak sepupu Yoora.
"Eh bang Namjoon" ~Yoora
"Pulang bareng yuk" ~Namjoon
"Ga usah ntar ngerepotin" ~Yoora
"Udah naik aja" ~Namjoon
Akhirnya Yoora memutuskan untuk pulang bareng Namjoon. Sebelum memasuki mobil, Yoora menoleh ke Jimin dan berpamitan padanya. Jimin hanya mengangguk dan tersenyum pada Yoora.
Namjoon tidak menyadari bahwa ada Jimin disebelah Yoora. Yang Namjoon tau Yoora sedang sendiri.
Akhirnya Yoora dan Namjoon pulang. Namjoon mengantarkan Yoora pulang dengan selamat.
Yoora masuk kedalam kamarnya dan merebahkan badannya di kasur kesayangannya. Tak terasa rasa ngantuk pun menghampirinya. Tak butuh waktu lama untuk Yoora terlelap.
Sore berganti malam. Tak terasa hari sudah malam tetapi Yoora belom bangun juga.
"Dek"
"Hey bangun!"
"Kebo bangun!" ~JinJin kesal karena tidak mendapat respon dari Yoora, akhirnya ia memutuskan untuk menyiram Yoora.
"Huaaa hujan deras" ~Yoora
Yoora kaget saat ada orang yang menyiramnya."Dasar kebo, bangun udah malem juga" ~Jin
"Aelah ganggu lo bang, tanggung jawab lo kasur gue jadi basah kuyup nih!" ~Yoora
"Bodo!" ~Jin
Jin meninggalkan Yoora dikamar, ia pergi ke dapur untuk menyiapkan makan malam.
Yoora segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri karena sedari pulang sekolah ia belom mengganti pakaiannya. Tak butuh waktu lama untuk Yoora mandi. Yoora telah selesai mandi dengan baju tidurnya.
Saat akan pergi ke bawah untuk makan malam tiba tiba hp Yoora berbunyi. Ia mengambil hpnya yang berada di nakas.
TaehyungKim
Add back line gueYooraaa.
Siapa ya?TaehyungKim
Gue Taehyung kakel lo dan temen abang loYooraaa.
Oh kak TaehyungTaehyungKim
Iya, jangan lupa add back yaYooraaa.
Okey sip kak
Read***
Tak terasa 2 minggu telah berlalu setelah kejadian dimana Minho dan Yoora putus. Yoora merasa lebih ceria dibandingkan saat awal ia putus dengan Minho. Yoora perlahan mulai mengikhlaskan Minho dan mencoba untuk move on.
Sekarang hari Minggu saatnya untuk bermalas-malasan. Setelah sarapan Yoora hanya dikamar membaca novel. Yoora sangat suka membaca tapi ia hanya suka membaca novel bukan buku mata pelajaran.
Saat khusyuk membaca Yoora tidak menyadari bahwa ada orang disebelahnya. Yoora hanya fokus pada novelnya. Salah satu kebiasaan Yoora adalah saat ia membaca novel ia akan bodoamat sama sekitar.
"Ra"
"Yoora"
"Ya! Lo denger abang ga sih?" ~Jin"Hah?"
"Semenjak kapan bang lo disini?" ~Yoora"Dari jaman dinosaurus idup" ~Jin
"Lama dong bang" ~Yoora memasang wajah polosnya
"Auk ah kesel gue sama lo, buruan ganti baju ikut gue!" ~Jin
"Mau kemana?" ~Yoora
"Mau ke mall buruan elah ganti baju" ~Jin
"Iyaiya sabar dong bang" ~Yoora
Akhirnya Yoora menuruti permintaan abangnya. Yoora menaruh novelnya di rak buku khusus novel. Ia segera mengganti pakaiannya agar abangnya tidak mengomel lagi.
Yoora dan Jin telah siap dan rapi. Mereka segera memasuki mobil untuk pergi ke Mall. Tak butuh waktu lama Jin dan Yoora telah sampai. Tujuan pertama Jin saat ini adalah supermarket untuk belanja bulanan.
Jin dan Yoora segera pergi ke supermarket. Jin mengeluarkan note yang berisi apa saja yang akan dibeli. Jin mengambil troli dan Yoora hanya mengekori Jin dari belakang.
Jin telah selesai berbelanja untuk bahan keperluan rumah. Saatnya membeli cemilan. Yoora dan Jin menuju tempat cemilan.
"Dek lo mau beli apa?" ~Jin
"Boleh nih?" ~Yoora
"Boleh, ambil aja" ~Jin
"Beneran nih?"~Yoora
"Astaga Yoora, lo nanya lagi kaga gue beliin cemilan lo!" ~Jin
"Ih sensi amat sih" ~Yoora
Tiba-tiba hp Jin berbunyi, Jin izin ke Yoora untuk mengangkat panggilan diteleponnya.
"Dek gue keluar dulu ya mau jawab nih telpon" ~Jin
Yoora hanya menjawab dengan anggukan. Jin pergi meninggalkan Yoora untuk mengangkat telpon.
Yoora melihat cemilan kesukaannya dulu saat masih tinggal di korea. Ia sangat menyukai cemilan itu. Yoora berusaha menggapai cemilan itu tapi tidak bisa karena raknya terlalu tinggi untuk ukuran Yoora yang pendek.
"Ih tinggi banget deh, susah tau ga" ~Yoora
Saat berusaha meraihnya tiba tiba ada tangan yang membantu Yoora. Orang tersebut tepat berdiri dibelakang Yoora dan berusaha membantu untuk meraih cemilan itu. Yoora menyadari itu lalu ia berbalik badan dan ia berhadapan dengan badan laki laki tersebut.
Yoora mendongakkan kepalanya untuk melihat siapa yang telah membantunya. Yoora terkejut saat melihat siapa yang membantunya untuk mengambil cemilan kesukaannya.
JANGAN LUPA VOTE & COMMENTS!!!
Thanks💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bantet ;pjm
Fanfiction".....kalau jalan tu pake mata" ~Jimin "Kalau jalan tu yang bener pake kaki bukan mata bego-_-" ~Yoora "......" ~Jimin Kakel ter gajelas terabsurd yang pernah gue kenal selama gue hidup, Yak dia "Park Jimin" ~Yoora Gue Kim Yoora bersumpah bahwa gue...