Langkah 27: Ber-TTM* dengan pelarianmu.
Bahkan setelah sadar, Woohyun tetap bertemu dengan Myungsoo, hingga membawanya ke rumah untuk makan malam. Dengan cepat mereka menjadi dekat, benar-benar dekat. Tapi ia merasa Myungsoo lebih menempel kepadanya ketimbang dirinya ke Myungsoo. Dan berdasarkan pengalaman, Woohyun tahu ia harus menekan hal itu sebelum terlambat. Sebelum perasaan itu berkembang semakin dalam.
Akan tetapi mungkin memang sudah terlambat. Ketika Woohyun menemani Myungsoo berjalan ke mobilnya setelah makan malam dengan orang tuanya, Myungsoo mendekat, mata pekatnya menatap bibir Woohyun, dan napasnya menyentuh bibir itu. Woohyun melangkah mundur. "Uh, Myung," ia terkesiap dan mendorongnya pelan.
Kemudian sesuatu yang tak terduga terjadi. Myungsoo mulai tertawa. "Sunggyu, ya?"
Woohyun menelengkan kepalanya. "Bagaimana kau tahu?"
"Yeol," Myungsoo mengaku, memasukkan kedua tangannya di sakunya. Woohyun mengangguk. Tentu saja, tidak ada orang lain yang bermulut ember selain anak itu. "Dan fakta bahwa kau masih menghubunginya dan balas-membalas pesan. Kau selalu bicara tentangnya. Jadi kupikir kau mungkin masih menyukainya, tetapi aku mungkin tetap harus mencoba."
"Myung," Woohyun memejamkan mata sekejap sambil bersandar pada bodi mobil Myungsoo. Ia membuka mata dan memandangi Myungsoo yang berdiri di hadapannya dengan senyum tipis. "Maafkan aku. Kuharap aku bisa... bersamamu. Tetapi aku tidak bisa. Setidaknya belum."
Itu adalah penghibur kecil, tapi itu membuat Myungsoo tersenyum. "Kau merasakan apa yang kau rasakan," dia berkata dengan santai, namun matanya memandangi ujung sepatunya. "Tapi jika itu semua berubah." Dia mengangkat wajah degan cepat.
"Kau akan menjadi orang pertama yang aku datangi, tapi, Myung, aku tidak seharusnya bersamamu. Pergi dan carilah orang yang lebih baik dariku," Woohyun berdiri tegak dan menepuk pundak Myungsoo.
"Itu tidak sulit," Myungsoo menggoda. Dan Woohyun meninju pelan lengannya karena komentar itu dan melambaikan tangan ke arahnya saat dia menyetir pergi.
*****
*TTM = Teman Tapi Mesra; friend-zone.
KAMU SEDANG MEMBACA
How to Make Someone Fall in Love with You in Less than a Year
FanfictionPetunjuk bagaimana memikat hati menurut Nam Woohyun. --- Fanfic ini ditulis oleh Feminabeata. Ori: AFF -> https://www.asianfanfics.com/story/view/951771/how-to-make-someone-fall-in-love-with-you-in-less-than-a-year AO3 -> https://archiveofourown.org...