" Hah hah hah" eunbi bernafas dengan cepat, secara tidak teratur,
eunbi mengambil hp nya dan menyalakan nya dengan cepat.
sekarang sudah jam 05.30 pagi.
ternyata semua yang sudah ia alami itu hanyalah mimpi
iya mimpi dalam semalam.
tapi entah kenapa, eunbi merasa ia pernah mengenal cowok yang ia mimpikan itu.
kan kalau kata orang , kalau kita memimpikan seseorang artinya orang itu merindukan kita.
tetapi, eunbi tidak tau siapakah orang yang ia mimpikan itu. ia hanya merasa ia mengenal cowok itu , dengan akrab.
ya tapi namanya juga mimpi, apa aja bisa kejadian kan?
"huft kenapa rasanya gue kenal sama dia ya? tapi ganteng juga hehe mau lanjut tidur mimpinya kelanjut ga ya?" kata eunbi sambal menarik selimutnya, berusaha untuk tidur lagi."pip pip pip pip"
"aishh bisa diem ga sih. gue kan mau lanjut mimpi"
ya, eunbi mengatur alarmnya setiap 5 menit sekali supaya dia tidak kembali tidur dan terlambat masuk sekolah.
akhirnya eunbi menyerah dan segera masuk ke kamar mandi dan bersiap untuk pergi ke sekolah.
di sisi yang lain.
"lo yakin cara ini bakal berhasil?" terdengar suara seorang laki laki yang khawatir
"kata dokternya sih gitu. gue mah ngikut aja orang gue ga ngerti ginian gimana mau ngebantah." ucap laki laki yang lain, yang keliatan nya lebih tua dari laki laki sebelumnya.
"semoga cara ini berhasil"
tidak lama kemudian, terdengar suara tangisan seorang laki laki lain dari sebuah kamar
"gawat!"
balik lagi ke eunbi
eunbi masih siap siap dirumahnya. sekarang sudah jam 6.15 dan eunbi lagi menyari nyari barang di lacinya.
"ma, liat sunscreen ku ga?" teriak eunbi ke mamanya.
"jangan tanya mama, liat aja ga pernah yang ada kena marah kamu nanti."
"sunscreen ku kemana ya mana baru beli lagi saying banget kalau sudah hilang" kata eunbi kepada dirinya sendiri sambal masih mengacak acak laci khusus skincarenya.
"oh? apa ini?" kata eunbi saat membuka laci paling bawah. disana ia melihat ada tumpukan kertas dan barang barang yang sangat berantakan. eunbi memang jarang membuka laci laci dikamarnya sejak kecil karena dia adalah kaum rebahan alias mageran :)
balik lagi, eunbi hanya melihat tumpukan barang barang itu tanpa ada niat untuk memeriksa atau membuka surat surat itu. tentu saja , tujuan nya kan cuman mau nyari sunscreen jadi dia tidak peduli tentang surat surat itu.
tidak lama kemudian, ia berhasil menemukan sunscreen nya.
mau tau dimana?
di atas meja belajar :)
eunbi segera memakai sunscreen itu lalu turun kebawah untuk memakai sepatunya. lalu ia langsung pergi ke sekolah. eunbi aslinya memang tidak suka sarapan. kadang perutnya tidak mengkondisikan dia untuk sarapan.
walau sudah sma, eunbi masih belum bisa menyetir mobil sehingga dia biasa jalan kaki atau tidak dianatar oleh supir keluarga.
anak holkay kok demen jalan kaki.
gatau juga sih suka suka dia aja
EUNBI POV
hari ini mood gue lagi bagus. gimana ga bagus orang gue habis mimpiin cogan yegak ehehe.
karena itu gue memutuskan untuk jalan kaki aja. lumayan bakar kalori.
gue adalah ciri ciri orang yang lumayan menjaga pola makan supaya bentuk tubuh gue bagus.
gue setiap malam juga biasanya rajin workout , tapi gue ga ngegym.
sambal jalan, gue mikirin mimpi semalem. kok rasanya malam kemaren Panjang banget? mimpi gue kayak berhari hari gitu.
daripada bosen, gue main hp aja dah sambil jalan.
gue ngebuka salah satu sosial media yang berlambang burung putih yang background nya biru itu loh.
gue mulai nge tweet beberapa kata.
akunnya? maaf ya uname nya ga bisa gue sebar.
gue memegang prinsip " temen RL ga boleh mutualan sama gue di twit***"
ga ngerti? maaf kamu kurang beruntung :(
gue mulai nge scroll time line gue dan ya, ga ada apa apa. bosenin banget.
sambil nge scroll, galama gue udah mau nyampe aja.
tapi emang sekolah sama rumah gue ga sejauh itu sih. paling 15-20 menit nyampe.
gue langsung masuk ke gerbang sekolah, masuk kelas, dan seperti biasa , gue dating disaat kelas masih sepi, baru ada sekitar 2-3 orang.
kelas gue punya kebiasaan aneh, setiap pagi, lampunya pasti mati jadi kelasnya gelap banget, dan biasa ketua kelas yang nyalain pas dia datang.
gue pribadi lebih suka pas gelap sih. disaat kelas gue gelap, pasti hening. kalau sudah ketua kelas dan teman temannya itu datang, bakal jadi ribut banget kayak ibu ibu arisan.
kira kira gitu deh keadaan kelas gue dipagi hari.
ah hampir lupa, setelah gue duduk, gue langsung ngambil earphone dan langsung main sosmed sambil denger lagu.
motto hidup gue itu can't live without music.
kayak, jaman sekarang, siapa yang ga dengerin music sih?
gue juga dari kelas 1 sd sudah mulai di masukin les piano, yang klasik sih.
tapi gue lebih suka genre pop, gue bebas bervariasi saat bermain, ga kayak klasik yang harus ngikutin not balok.
sekian perkenalan gue sedikit, kapan kapan disambung lagi.
"eunbii" kata Hitomi
"kenapa?" kata gue singkat. males ngomong kalau masih pagi.
"malem kerumah gue yokk nginep aja" kata Hitomi ke gue
"hm boleh deh. besok libur kan ya"
"iyaa kan baju baju kalian semua emang sengaja ditinggal di rumah gue biar gampang kalau mau nginap" kata Hitomi
" yodah lo bilang ke yang lain dulu aja gue ngikut kalian aja"
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
di kantin
" ayo cepet pesen makan gue udah laper banget " kata yena tidak sabar
"hari ini yang mesen siapa? kemaren gue udah ya" kata yujin. mereka memang punya jadwal sendiri.
"itu hyewon lagi pesen makan" kata hitomi sambil ngeliatin kuku nya yang baru aja di tempelin sticker yang katanya sih glow in the dark.
"eh semalem gue mimpi aneh banget dah" kata eunbi memulai pembicaraan
"mimpi apa?" tanya yuri
"masa ya gue mimpi ada satu cowok gitu rasanya gue kenal tapi gue gatau itu siapa" kata eunbi dengan muka serius.
"hm tapi setau gue, kalau kita mimpiin seseorang, artinya kita pernah ketemu sama orang itu tapi ya kita nya aja yang ga nyadar" kata sakura
"kasih ciri cirinya coba siapa tau kita kenal" kata yujin
"hm orang nya agak tinggi, rambutnya kayak coklat gitu, terus cakep parah sih" kata eunbi sambil ngebayangin orang yang dia mimpiin kemarin malam.
"siapa ya? ga tau deh gue ga ada bayangan" kata teman teman eunbi
"rambut coklat?jangan jangan" - seseorang
KAMU SEDANG MEMBACA
first destiny ; Hwang yunseong
Fanfictionketika the most wanted sekolah gak pernah pacaran seumur hidup, sampai dikira belok sama orang disekelilingnya "gue bukannya belok cuman belum dapet yang pas aja" "terus? udah dapet?" "udah. Lo" *bahasa tidak baku *in bahasa indonesia please vote an...