"HWANG YUNSEONG DIA SIAPA??" kata orang itu dramatis
"AKU TUH GAK BISA DIGINIIN! SEJAK KAPAN KAMU SELINGKUHIN AKU MAS?!"
"bangsat jijik banget ngapain lo malem malem datengin rumah orang?"
"seong ini.. siapa? jadi lo beneren belok?" kata Eunbi kaget dengan situasi ini"bukan gitu bi... kenalin ini namanya Keum Donghyun sahabat gue"
"BI? YA AMPUN SEONG LO AKHIRNYA PUNYA PACAR GUE KIRAIN HOMOAN SAMA DONGHYUN"
"nah yang berisik barusan namanya lee eunsang , salah satu manusia yang entah kenapa bisa sahabatan sama gue"
"seong jelasin ke kita dia siapa""apasi jangan gaje gitu napa. namanya Kwon eunbi , anak nya temen nyokap. kan udah gue bilang"
"terus kok dia dirumah lo?"
"dititipin sama emaknya. emaknya sama emak gue lagi pergi"
"wih ada makanan nih enak"
"ayo dimakan aja bilang ya kalau kurang nanti dimasakin lagi" kata Eunbi sambil senyum dan pergi ninggalin mereka ke dapur
"anjir mimpi apa gue semalam idaman banget njir lo kok ga mau sama dia?"
"yang bilang ga mau siapa jga" kata Yunseong tapi bisik bisik jadi ya gak terlalu kedengaran
"Hah? apa seong? kan lo tau aja gue budek ga kedengaran"
"gak kok gue ga ada ngomong apa apa""EUNBI ADA NUGGET LAGI GA?"
"BENTAR YA GUE GORENGIN LAGI"
"SIP MAKASIH"
"anjir anak orang jangan lo jadiin pembantu setan""rejeki ga dateng dua kali seong lumayan gue masih lapar"
"sudah gak papa seong kasian temen lo kelaparan kayak gini"
"nah gitu dong baik gak kayak anak manusia satu ini" kata donghyun sambil ngenoyor kepala yunseong"jadi kenapa kalian kesini?"
"mau memastikan cewek yang lo bilang dan beneren kan emang ada kita kita ga halu"
"y udah sih"
"anyway dia siapa? kenalin lebih lengkap"
"namanya kwon eunbi kelas 10-
"sekarang ngincernya adek kelas anjir lo ya"
"diem dulu coba sang. terus?"
"- anak SMA absolute"
dan tiba tiba donghyun sama eunsang kediem""sorry gimana?"
"iya SMA Absolute"
"woy lo berdua kenapa sih?""em sorry kita pulang dulu deh kayaknya eh makanannya udah jadi bungkus aja ya. ya sudah kita pulang dulu udh malem gue dicariin sama emak nanti bye" kata mereka terburu buru
memang nya ada apa sih sama SMA absolute?
-------------------------------------------------------------------------------------------------------"jadi gue tidur dimana?"
"disini aja di kamar gue"
"lo jangan bercanda gitu dong masa gue pakai kamar cowok"
"tadi juga lo tidur biasa aja"
"ya kan beda""udah nurut aja napa"
"terus lo?''
"kenapa?"
"lo tidur dimana?"
"gue? di sofa bisa. udah tidur sana besok sekolah bangun pagi supaya gak telat lo nanti kesekolah"
"anak ini care juga" bisik eunbi"iya? kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
first destiny ; Hwang yunseong
Fanficketika the most wanted sekolah gak pernah pacaran seumur hidup, sampai dikira belok sama orang disekelilingnya "gue bukannya belok cuman belum dapet yang pas aja" "terus? udah dapet?" "udah. Lo" *bahasa tidak baku *in bahasa indonesia please vote an...