COFFEE-PART 2

54 13 9
                                    

Ngubur itu kenangan lama jangan ngubur harapan baru.

Raina pagi-pagi sekali sudah bangun dia telah mempersiapkan segala hal untuk semester  pertamanya menjadi kelas 11 di sekolah yang baru. Seragam yang di berikan tante nya memang tidak baru tapi tidak terlalu buruk.

Raina mengikat rambut nya dengan gaya ponytail menyisakan poni sedikit di samping. Tas Hitam Pallazo nya sudah di isi dengan beberapa buku. Subuh pagi tadi dia langsung ke toko sebelah membeli 2 buah buku. Untuk sementara karena nanti dia akan pulang ke rumah lamanya untuk mengambil barang-barang nya.

Raina segera merapikan kamar nya ,Lidya masih mandi Raina menuju keruang makan . Tante Asna telah menyiapkan sarapan untuk Suami,anak dan Raina.

"Raina ayo sarapan dulu ini kan hari pertama kamu pindah sekolah"Kata tante Asna.

"Nggak usah tante Raina mau langsung berangkat duluan soalnya mau naik angkot"Ucap Raina.

"Jangan naik angkot ikut Om aja bareng sama Lidya,lagia kita semua kan searah"Jawba Om Rio yang sudah siap untuk berangkat kerja.

"Nggak,Raina gak boleh berangkat bareng aku, sana kalo mau naik angkot" Lidya keluar dari kamar.

"Iya tante Raina naik angkot aja" Raina sebenarnya ingin berangkat bersama tapi Lidya meminta nya untuk tidak berangkat bersama.

"Ya sudah ini bawa bekal untuk disekolah yah"Sambil memberikan kotak nasi.

"Makasih tante Raina berangkat duluan" Tidak lupa dia bersalaman dengan Om dan tante nya.

Dia keluar komplek rumah dan menunggu angkot di halte anak sekolah yang nongkorong banyak dari mereka yang naik angkot. Raina bertanya-tanya pada mereka berapa ongkos dan waktu yang di butuhkan. Ini sebagai rencana dia untuk besok hari nya.

Tak selang berapa lama angkot pun datang. Langsung saja Raina masuk kedalam.

*Sampai di DIAMOND STAR HIGH SCHOOL

Sekolah nya besar banget beda sama yang di sekolah Raina dulu. Ini tingkatnya 4 Lapangannya 2 Luas banget kayanya. Anak-anaknya juga keliatan semua nya elit elit.

Seketika Raina melihat dirinya dari atas sampai bawah. Dia memang terlihat tidak Elite tapi Rapih dan bersih.

Dia berjalan menuju ruang kantor tapi dia bingung dimana kantor itu berada. Raina mencoba mencari petunjuk di mading sekolah itu. Tiba-tiba ada seseorang menepuk pundak nya.

"Hayoo" Kejutnya "Nyari apaan?"

"Ini nyari ruang kantor gue gak tau dimana" Raina berusaha bertanya keorang itu.

"Oh lo cari ruang kantor yuk gue anter sekalian mau panggil guru juga ,lagian kalo gue ngasih tau juga susah" Orang tersebut menggandeng Raina tanpa Malu.

"Btw lo asing banget anak baru?jurusan apa?pindahan dari mana?terus nama lo siapa?" Orang ini menurut Raina banyak omong tapi seperti nya dia orang baik. Belum kenal saja mau mengantar ke ruang kantor Guru.

"Gue jawab satu-satu ya" Raina menjawab dengan senyum.

"Gue iya anak baru ,Jurusan IPA dulu,dari Bogor, Raina Gefina"Sambil menjulurkan tangannya untuk bersalaman.

ABOUT YOU AND COFFEETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang