3 Karto

131K 735 18
                                    

"loe yakin mau jadi gigolo"Kata perempuan berambut pirang kuning kepada Karto

Tante itu usianya kisaran 40tahun kulit putih seperti masih ada keturunan cina.Dia adalah seorang mami buat lelaki gigolo yang mau mendapatkan uang dengan cara muda.

"Saya yakin Tante,Burung saya besar"

"Besar saja tidak cukup,bisa muasin nggak?"Tanya Tante itu

"Saya yakin bisa Tante"jawab Karto dengan sangat percaya diri.

Tante itu tersenyum lalu menarik tangan Karto untuk ikut dengan nya.

Karto di bawah ke sebuah ruangan yang hanya ada kasur dan meja lampu duduk.

"Kamu buktikan ucapan kamu di sini" kata Tante itu sambil menanggalkan pakaian nya.

Karto gemetar melihat tubuh telanjang Tante itu ini adalah pertama kali dia melihat wanita telanjang.

Penis nya menegang dari balik celana nya.

"Ahhhh..."erang Karto

Celananya basah ternyata Karto mengeluarkan sperma nya padahal baru melihat sosok wanita telanjang

Tante itu tertawa geli sambil memakai kembali pakaiannya sebelum pergi dia berkata pada Karto.

"Payahh kamu...Baru gitu aja udah muncrat"

***

Karto keluar ruangan itu dengan wajah sedih.

Selama ini dia belum pernah melihat yang begituan dia tidak menyangka kalau sampai akan muncrat sebelum bersegama dengan perempuan.

"Payahh banget gue..Gitu aja udah basah"Rengek Karto

Karto tidak sadar kalau ada wanita muda sedang memperhatikan nya dia adalah wanita suruhan Tante itu untuk memberikan pendidikan pada Karto.

LONTE LANANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang