5 Karto

116K 740 14
                                    

Seorang gadis muda dan cantik tengah mengelus kemaluan Karto.Sudah 7 kali penis itu mengeluarkan spermanya padahal cuma di elus dan di kocok.

"Ternyata kamu cepat keluar tapi juga cepat tegang lagi"Kata gadis cantik itu

"Ahhhh....."

Karto tidak peduli dengan ucapan gadis itu dia cuma bisa mendesah dan menikmati setiap sensasi nikmat yang baru pertama di rasakan nya.

"Kamu suka ya"Kata gadis itu tersenyum manis menambah nafsu Karto semakin tinggi.

Tiba tiba Karto memeluk dan mencium leher gadis itu padahal dia belum tau apa apa tentang cara merangsang wanita.Itu seperti dengan sendirinya dia lakukan.

"Iyaaa...begitu Sayangg...Ahhhh..."

Desah gadis itu merasakan jilatan Karto yang membabi buta.

Gadis itu berhenti merangsang Karto kali ini gantian Karto yang terus mencumbui lehernya.

Tidak sampai di situ Karto yang sepenuhnya di kuasai nafsu dengan brutal melepaskan pakaian gadis itu sampai sobek.

"Sabarrr sayanggg,pelan pelan Ahhh..."

Belum selesai perkataan gadis itu Karto sudah dengan rakus melumat buah dada putih mulus berukuran sedang itu.

AHHHHHH....Ohhhhh...Enakkk Sayangggg....

Puting merah muda itu menjadi bulan bulanan Karto.

Ahhhh.......Desah gadis itu semakin keras saat Karto menjilati permukaan perut nya.

Terus turun dan sekarang vagina gadis itu sudah di jilat dengan rakus oleh Karto.

Ahhhhh...AHHHHHH...Ohhhh...Uhhhhh

Gadis itu meronta dan mendesah tidak henti menerima jilatan Karto pada Vagina nya.

***

AHHHHHH.....Ohhhhhh....

Kini penis Karto sudah ada di dalam Vagina gadis itu.

Dia memaju mundurkan pantatnya dengan cepat membuat gadis cantik itu kewalahan dan akhirnya Orgasme.

AHHHHHHH....SAYYYYANGGGG....

Gadis itu mengerang dan tubuh nya bergetar hebat.

Ini pertama kalinya Karto membuat wanita merasa puas.

LONTE LANANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang