Karto termenung di dalam sebuah bus suara gadu dari para penumpang tidak mengusik pikiran nya yang tengah asyik menghayal.
Baru saat sebuah tepukan mendarat di bahunya membuat dia tersadar dari lamunannya.
"Kok bengong mas?"Kata seorang gadis di sampingnya.
"Ehh,kagak kok"Jawab Karto gugup campur bingung siapa gadis di sampingnya itu dan sejak kapan gadis itu duduk di sampingnya.
"Mau kemana Mas?"Tanya gadis itu lagi
"Jakarta,kamu mau kemana?"Karto balik bertanya
"Saya mau pulang mas"Jawab gadis itu
"Pulang kemana?"Tanya Karto lagi
"Kerumah lah mas,masa kuburan"
"Maksud saya rumah mu dimana?😂"
"Depan mas"
"Depan"Kata Karto bingung
Karto memperhatikan gadis itu selalu menundukkan kepalanya seperti sedang memendam masalah.
Karto sebenarnya tidak mau terlalu ikut campur tapi entah mengapa dia begitu penasaran dan kasihan pada gadis itu.
"Halo,,iya put ini Karto sudah di jalan"
"Iya cinta,aku pasti datang..Emmuacchh"
Gadis itu tersenyum mendengar percakapan Karto dan Putri tapi senyum nya terasa dingin.
"Kenapa senyum?"Tanya Karto
"Pacar nya ya mas?"
"Iya"Jawab Karto tersipu malu
"Enak ya mas,Pasti kalian sering ngentot...
Enak ya?"Karto kaget bukan kepalang dengan santainya dia mengucapkan kata ngentot.
Gadis macam apa dia ini?.Pikir Karto dalam hatinya."Jelas dong,, Putri paling suka di jilat"
Tiba tiba gadis itu berubah posisi rok nya sudah tersingkap jarinya mengelus vaginanya.Vagina itu begitu putih mulus membuat Karto menelan ludah.
"Terus mas....Ahh...Ahhh...."
"Aduhhh,,jangan gitu dong..Dilihat orang begokk"protes Karto
Dia tidak sadar ada dua orang ibu ibu heran melihat Karto bicara sendiri..
"Ahhhh ....Ahhhhh....Kentot Kunti dong mass.... Ahhhh .... "
Karto sebenarnya pengen tapi dia menolaknya karena tidak sanggup menahan malu.Masa ngentot di lihat seluruh penumpang bus.
"Kagakk ahh,malu"Jawab Karto
Kunti tidak menyerah dia terus berusaha menggoda Karto di angkat nya baju keatas sehingga dada bulat putih itu terlihat jelas.
"Mass...Ahhh...ayok...mass....Ahhh....."
Akhirnya Karto tidak bisa menolak dia nekat berdiri dan membuka celana nya sehingga kontol besarnya keluar dari sarangnya.
Tanpa menunda Karto langsung memasukkan Kontol itu kedalam vagina Kunti .
"Ahhhh..."desah Karto merasakan nikmatnya Vagina itu...
Karto memajukan pantatnya dengan cepat vagina itu menelan seluruh kontol Karto .
Vagina tembem itu mengeluarkan air cintanya.Ahhh....Ahhh....Ahhhh.....
"Mas udah gila ya!!"
Karto kaget saat bahunya di tepuk bapak bapak.
Karto menoleh gadis itu menghilang.
"Astaghfirullah mas, istighfar,,lagi ngapain masa kursi bus di kentot!!!"teriak bapak itu
"Tadi ada cewek pakk...!"
Karto menangis rasanya begitu memalukan tapi dia tetap yakin kalau yang dia kentot tadi gadis manis dan cantik.
Orang orang di bus itu mulai berbisik mereka seperti mengetahui sesuatu.
"Kami tau apa yang mas alami,,"Kata salah satu ibuk ibuk di bus itu
"Hah"Jawab Karto bingung
,"Mas di ganggu Kunti,alias kuntilanak penunggu hutan di luar..Sudah banyak yang mengalaminya"Sambung si ibuk
Karto sangat kaget dengan keadaan Kontol masih tegang.
"AYA AYA MAKKKK!!!"Tangis Karto semakin menjadi
TBC..
KAMU SEDANG MEMBACA
LONTE LANANG
AventuraKarto menjilati paha Tante Sumi dengan rakus. "Apa lagi yang lebih enak dari kerja gue skrng?Uang dapet..Pakaian di belikan,Sex udah pasti enak" "Tapi nanti loe kena batunya"Kata Yono "ahh Bodo amatt!"