4.Light Worker * Your time is now *

32 1 0
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mendalami yoga dan meditasi didalam hidup saya ini membawa perubahan yang luar biasa, kebiasan yang sudah tidak penting seperti dulu sudah saya tinggalkan, ketertarikan saya dengan semesta menjadi tujuan utama saya di hidup ini.

Rasa penasaran dengan hal – hal dalam kehidupan seperti ketidak setaraan,penderitaan,kebencian dan peperangan, pertanyaan tentang hal tersebut selalu muncul dalam diri saya "Mengapa manusia tidak bisa menjadi makhluk yang menciptakan kedamaian di dunia ini " , kenapa manusia ego nya besar sekali , apa yang kita cari sebenarnya di hidup ini.

Dengan pertanyaan yang lumayan membuat saya bingung dan terkadang sampai pening rasanya karena pertanyaan itu selalu muncul setiap hari , tapi dengan saya berlatih yoga dan meditasi perlahan lahan menjawab pertanyaan saya satu persatu, sampai akhirnya saya merasakan ada sesuatu yang beda dengan diri saya dengan yang lainnya.

Pernah saya merasakan ada yang berbeda pada saya waktu saya berada di Lombok untuk suatu acara yang saya organize, Saya berada di Lombok selama 3 hari.

Dimalam ke 2 ada kejadian aneh, ketika saya ingin beristirahat, saya mendengar suara seperti orang sedang mendengkur di tempat tidur saya , kebetulan saya sekamar bertiga dengan kolega saya saat itu , lalu saya bertanya ke mereka " kalian dengar sesuatu kah" ternyata mereka tidak mendengar apa-apa,saya berfikir mungkin saya terlalu lelah,lalu saya langsung membaringkan tubuh di tempat tidur,lalu saya kaget sampai berteriak ,saya mendengar ada suara besar sekali seperti suara laki-laki memanggil saya, sedangkan teman saya lagi fokus dengan notebook nya dan mereka kaget karena mendengar teriakan saya

"ada apa , kamu dengar apalagi? ternyata teman saya sama sekali tidak mendengar dan kami bertiga langsung merasakan merinding seketika.

.Salah satu teman saya bicara, 

"kamu indigo yah? 

"apa pernah merasakan seperti ini sebelumnya? 


dengan sangat tegas saya bilang belum pernah sejelas ini ,paling tidak saya hanya bisa merasakan tapi tidak pernah sampai bisa mendengar apalagi melihat, lalu teman saya mengatakan lagi ke saya 


"karena kamu sedang mendalami arti hidup dan mencoba menyelaraskan energy kamu dengan semesta melalui yoga dan meditasi maka secara tidak langsung dimensi alam mereka terbuka dan kamu mulai merasakan kehadiran mereka semakin jelas"

Kamu bisa merasakan kehadirannya dari sejak dulu , sebenarnya Tuhan memberikan anugrah / bakat ke kamu yang belum tentu orang lain mendapatkannya, kenapa? Karena kamu terpilih mendapatkan anugrah tersebut dikarenakan ada misi yang kamu harus jalankan dengan kelebihan yang semesta berikan ke kamu ,mungkin sudah saatnya kamu menyebarkan energy baik, cara menyerbarkannya energy itu seperti apa hanya kamu yang tahu nanti melalui proses perjalanan hidup kamu

(ucap teman saya) 

Ternyata salah satu kolega saya ini sedang meneliti apa itu indigo. Lightworkers kebetulan dia seorang penulis. Ternyata semesta membuka koneksi untuk saya dan juga teman saya yang sedang melakukan research tentang keberadaan Ligthworkers dan Indigo, dan saya mendapatkan banyak informasi tentang ini dari kolega saya.

Akhirnya saya sudah mulai terbiasa dengan warna baru yang diberikan semesta kepada saya ini, dan saya mengerti bagaimana caranya membantu semua makhluk di alam semesta ini dengan bakat yang diberikan Tuhan.

Kembali lagi ke yoga dan meditasi tentang hal ini , karena ada kolerasinya disaat saya memberikan energi cinta kasih kepada makhluk yang membutuhkan setelahnya pasti saya lelah sekali dan tidak ada tenaga, yoga dan meditasi ini yang memberikan tenaga lagi untuk saya, seperti ponsel yang habis batrai lalu di charge kembali .

Sedikit saya jelaskan apa itu lightworkers, mereka adalah jiwa-jiwa yang membawa tujuan dalam diri yang kuat untuk menyebarkan Cahaya-pengetahuan,kebebasan dan mencintai diri sendiri, menyembuhkan, karena ini sebagai misi dari para lightworkers.

Para lightworkers sangat tertarik sekali dengan yang namanya spiritualitas. Perjalanan seorang pekerja cahaya sangat tidak mudah dengan rintangan hidup yang harus dilalui oleh mereka (kebangkitan spiritual),kebanyakan dari para pekerja cahaya memiliki pribadi dan gaya hidup yang unik. Bukan berarti lightworkers disini hidupnya lebih baik dari teman-teman, tapi mereka harus bisa melewati proses kehidupan/kejadian yang sangat menyakitkan, kami di wajibkan oleh semesta untuk menurunkan musuh terbesar manusia yaitu " EGO" dan belajar lebih dalam mendengarkan kata hati / intuisi , salah satu support system saya adalah yoga dan meditasi.

Banyak orang-orang yang salah mengartikan lightworkers , ada yang beranggapan lightworkers ini dikaitkan dengan hal mistis dan supranatural yang ada hubunganya dengan ilmu hitam. Iya benar memang kami bisa berhubungan dengan alam/dimensi lain tapi bukan berarti kami menyakiti manusia atau makhluk lain, tugas kami menyembuhkan jiwa-jiwa melalui kekuatan Tuhan, dan kami hanya sebagai perantara saja.

Saya akan berbagi pengalaman lagi di buku ini, setelah saya terbiasa dengan bakat ini,suatu hari saya pergi lagi ke luar kota untuk pekerjaan untuk satu acara , dan kebetulan hotel untuk mengadakan acara ini lumayan terkenal angker (menurut orang-orang sekitar) ,tapi disini saya merasakan hal yang berbeda malah yang saya terima energy di hotel itu sedih sekali , rasanya mau pergi ke suatu tempat entah kemana,tapi susah untuk keluar, energi itu kuat sekali yang saya rasakan di hotel tersebut.

Tidak heran saya merasakan seperti itu, ternyata banyak sekali jiwa-jiwa yang sesat karena kesalahan yang mereka perbuat semasa hidupnya dulu, atau karena perbuatan seseorang.

Salah satu mahkluk tak kasat mata itu datang menghampiri saya dan berbicara kepada saya "tolong bantu saya" penampakan beliau biasa saja tidak seseram seperti di film-film, hanya saja wajahnya pucat, setelah beliau menceritakan kejadian mereka saat masih hidup, hati saya tersentuh dan sedih sekali, ternyata beliau tersesat tidak bisa pergi ke "Cahaya" karena beliau tersesat dalam hal duniawi yang seharusnya sudah tidak menjadi beban untuk dia.

Rasa itu membuat dia tidak ikhlas sampai tidak bisa pergi, dan sekarang disaat beliau sudah lelah dan ingin pergi tapi tidak bisa pergi.

Bagaimana saya membantu mereka?

Saya tidak menggunakan alat-alat seperti di film-film, cukup berkomunikasi saja ke mereka "Lepaskan dan ikhlaskan urusan duniawi yang sudah tidak mungkin kamu capai dan mohon ampunan kepada Sang Pencipta karena hanya Dia lah yang akan membantu mu pergi ,karena saya hanya sebagai perantara "saat kamu ikhlas saya akan membantu mu pergi dengan cara yang sama yaitu berdoa kepada Tuhan ,semoga kamu bisa pergi dengan tenang mencapai Dia yang Esa.

Saya tidak pernah mencari siapa yang akan saya bantu , karena semua itu datang dengan sendirinya disodorkan langsung oleh semesta

Terkadang saya merasakan kecewa dan sedih terhadap orang-orang disaat mereka tahu saya seorang lightworker, ada yang sembarangan meminta ke saya untuk buka aura , melihat masa depan dsb, tidak hanya saya pasti teman-teman lightworkers diluar sana pernah merasakan yang sama seperti saya.

Sebenarnya membuka aura itu bisa dengan sendirinya, dengan perbuatan kita sendiri, kalau kita melakukan hal baik dan beribadah ,sudah pasti aura dalam diri kita akan bersinar, untuk melihat masa depan saya tidak mau memberikan informasi ini karena hidup ini misteri hanya kita sendiri yang bisa memecahkan misteri itu dengan perbuatan kita, dan jangan pernah mendahulukan Tuhan itu pesan saya mewakili teman –teman ligthworkers lainnya.

Semesta tidak berhenti memberikan saya kejutan demi kejutan , tidak hanya membuka gerbang dimensi lain , tetapi saya dipertemukan oleh kembaran jiwa (twin flame )yang perjalanannya sulit sekali, bahkan dari hubungan sebelumnya...

MENDENGAR MELIHAT MERASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang