Nama saya Rada ,
saya memang terlihat selalu ceria , periang , seorang wanita super kuat, tangguh dan pandai bergaul, khususnya yang tak mengenal saya dengan baik, akan tetapi sebenarnya saya ini orang yang sangat merasa khawatir/cemas terhadap segalanya , terkadang dikendalikan oleh pikiran negatif dan perasaan yang tidak jelas sehingga menyimpan banyak pertanyaan tentang kehidupan saya ini.
Dulu saya juga orang yang sangat emosional , egois dan gampang juga terpengaruh orang lain, kelemahan saya juga ini sebenarnya orang yang tidak tega'an terhadap apapun dan siapapun, terkadang sampai tidak bisa membedakan mana yang tulus mana yang tidak .
Di masa kecil yang sudah di didik dengan keadaan untuk menjadi seorang wanita tangguh, jatuh bangun di kehidupan sudah banyak saya lewati. Tuhan telah memberikan cinta nya yang sangat luar biasa didalam kehidupan saya ini sehingga diberikan ujian yang sangat membuat dada sesak, jantung mau copot rasanya dan tak berdaya tetapi dalam ujian ini saya semakin memahami apa arti jiwa dan untuk apa saya dilahirkan di dunia ini.
Saya seorang single mom dari remaja yang berusia 16 tahun ,mungkin semesta meminta saya mengajarkan putra saya ini bagaimana caranya berjuang dalam hidup dan bagaimana menjadi manusia seutuhnya dengan cara menyebarkan cinta kasih tanpa pamrih.
Yoga dan meditasi telah merubah saya dalam cara pandang kehidupan , belajar apa itu seni mencintai diri sendiri dan bagaimana menghadapi masalah / ujian dengan cara menerima keadaan dengan berserah , berusaha dan juga sabar untuk berproses.
Dengan berlatih yoga dan meditasi kesadaran jiwa saya menyadari bahwa Tuhan memberikan kelebihan khusus yang tidak saya disadari sejak dulu mungkin karena tertutup akan rasa takut , cemas dan ego yang berlebihan dan setelah saya mengerti apa arti menerima, perlahan lahan mulai memahami bagaimana cara menggunakan kelebihan spesial yang diberikan semesta dan mengerti bagaimana cara menyebarkan energy positive tak berbatas, sehingga terjadinya kebangkitan spiritual dalam kehidupan saya ini.
Saya bukanlah seorang guru yang bisa terbang di udara apalagi jalan di atas api / air, saya hanya orang biasa yang sedang belajar memahami arti hidup melalui yoga dan meditasi dan akhirnya saya menyadari apa itu kebangkitan spiritual.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENDENGAR MELIHAT MERASA
SpiritualKisah ini menceritakan seorang wanita bernama Rada yang menemukan siapa dia sebenarnya melalui yoga dan meditasi dan juga membawa perubahan didalam kehidupannya. Semakin mendalami alam semesta semakin terbuka ruang/dimensi yang tidak dapat dirasaka...