일 (1)

11.7K 1K 226
                                    

That Boy Is My Alpha

*

*

*

Sebelumnya, kehidupanku baik-baik saja, semuanya sempurna. Di dunia ini ada 3 tipe manusia. Pertama, kebanyakan adalah Beta. Kedua, sebagian kecil dengan pengalaman heat yaitu Omega. Dan yang terakhir, dengan kesuksesan yang terjamin yaitu Alpha. 

Aku terlahir dari keluarga yang kaya, nomer satu di semua mata pelajaran, nomer satu pula di olahraga, paras yang tampan, happy virus, cheerful, dan dicintai semua orang. Sangat mungkin untuk menjadi seorang Alpha! 

Setidaknya itulah yang ku pikirkan dulu. Hingga akhirnya kemarin...

"Hey Beomgyu! Ada apa? Kau ini ketua osis! Apa terjadi sesuatu sampai kau menjadi tidak semangat seperti ini?"Tanya Sang wakil ketua bername tag Kim Sunwoo. 

"Aku tertipu.. Aku tak dapat melakukannya lagi, identitasku hancur sejak kemarin.. Masalahku sekarang lebih dalam dari pada samudra.."

"Apa ceritanya akan panjang?"

"Yak! Dengarkan aku!"Protes Beomgyu karena dengan lancangnya Sunwoo memotong perkataannya.

"Hehe.. aku hanya bercanda, jadi ada apa?"

"Yah.. Apa kau pernah berpikir tipemu berbeda dari apa yang kau pikirkan?"

"Gak mungkin! Kita kan udah dites dulu pas masih di sekolah dasar. Kalau aku seorang beta."Ucap Sunwoo.

"Gak mungkin kamu gak tau identitasmu, aku seorang omega."Sambung Jaemin.

"Benarkan!!"Ucap Beomgyu, namun sedetik kemudian ia terdiam.

Ia ingat, ia tidak pernah membuka laporan itu karena ia sangat yakin kalau dirinya adalah seorang Alpha. Jadi ia langsung memberikannya kepada Ibunya tanpa melihat hasilnya.

"Huah!! ITU KARENA AKU SELALU BERPIKIR AKU ADALAH SEORANG ALPHA!!"

"Hah? Beomgyu-ssi, kau memang seorang Alpha kan?"Tanya Sunwoo bingung.

"Hm.. Beomgyu-ssi.. coba kita lihat, kau sebenarnya.. Seorang Omega kan?"Ucap Jaemin menyelidiki.

"GAK MUNGKIN!!!!"Elak Beomgyu.

 "Ya, benar itu gak mungkin! Pasti kemarin cuma hayalanku aja!" Batinya.

*

*

*

Beomgyu memutuskan untuk memastikan, ia kembali ketempat ia bertemu dengan bocah itu.

"Bukannya aku membuktikan ini supaya aku bertemu dengannya, aku hanya penasaran.. Kalau tidak ketemu ya tak apa."Batinnya lagi sambil menunggu.

Namun sudah 5 hari ini ia pergi menuju taman itu, ia tetap tak bertemu dengan bocah yang telah mengusik pikirannya itu. 

.

.

"KENAPA AKU TAK DAPAT BERTEMU DENGANNYA?!"Teriaknya frustasi diruang osis. 

"Wah, sepertinya Beomgyu kehilangan kendali emosinya."Ucap Sunwoo.

"Yah, kelihatannya begitu. Padahal biasanya ia sangat ramah dan selalu tebar pesona dengan semua orang."Ucap Jaemin setuju.

Beomgyu mengacak surainya frustasi, ia tak tau dimana bocah itu tinggal, ia tak tau dimana sekolahnya. Yang ia tahu hanya namanya.

"Hey Beomgyu, kau sedang mencari seseorang?"Tanya Sunwoo.

"Gak juga.. bukannya aku nyariin dia..."Beomgyu kembali tenggelam dalam pikirannya, membuat Sunwoo menatapnya heran.

That Boy Is My Alpha 🔞 {Taegyu}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang