오 {5}

10.2K 920 302
                                    

11 tahun kemudian.





Ruangan besar yang dipenuhi dengan bermacam-macam setelan tuxedo dengan berbagai model dan warna itu terlihat mewah, dengan warna ruangan yang di dominasi dengan warna emas, membuat ruangan itu terlihat sangat mewah.

Lelaki berwajah imut layaknya beruang, baru saja keluar dari ruang ganti. Ia menatap ke arah cermin, menatap tubuh mungilnya yang sudah terbalut dengan sebuah tuxedo mahal. Ia tersenyum tipis.

"Beomgyu-ya, kau terlihat sangat menawan." Sang pemilik nama pun membalikkan badannya menghadap sumber suara. 

"Terima kasih, Hyung juga. Tuxedonya terlihat sangat cocok di tubuhmu, Yeonjun Hyung."

Lelaki pemilik nama lengkap Choi Yeonjun pun tersenyum, ia meraih tangan mungil Beomgyu dan mengenggamnya erat. Ia menatap ke arah kaca didepan mereka, melihat tubuh keduanya yang terbalut tuxedo

"Sungguh Beom, aku sudah tak sabar menunggu hari itu."

Beomgyu tersenyum lembut, ia mengelus tangan kekar Yeonjun. "Sabarlah Hyung, kita hanya perlu menunggu 1 minggu lagi."

"Kau benar."

"Yeonjun Hyung, Beomgyu-ya! Bagaimana?" Lelaki dengan wajah manis bak kelinci datang, membuat kedua Choi itu membalikkan badannya.

"Cantik, sangat cantik! Kau sangat cantik Soobin-ah." Yeonjun berjalan mendekati lelaki setinggi 185 cm tersebut, ia meraih tangan lentik dan panjang milik yang lebih muda kemudian dikecupnya punggung tangan tersebut.

"Aku semakin tidak sabar untuk memilikimu, Soobin-ah." Tubuh Soobin menggelinjang begitu Yeonjun berbisik tepat ditelinganya dengan nada sensual.

"Yak! Kalian, cari kamar sana!" Ucap Beomgyu kesal akibat sepasang mate yang sedang dimabuk cinta itu melupakan kehadirannya.






*

*

*







Dentuman musik memenuhi penjuru ruangan yang berisi dengan puluhan orang. Sebagian dari mereka ada yang menari sambil mengikuti irama musik, sedangkan yang lain tengah bercumbu atau mungkin hanya sekedar duduk dan minum, seperti Beomgyu dan Soobin. 

Lelaki berambut biru mencolok datang menghampiri kedua lelaki manis yang sedang minum itu. " Hei sayang." Lelaki itu mencium bibir tipis Soobin begitu sampai.

Beomgyu hanya menatap mereka datar, jika kalian bertanya apakah dirinya iri? Tentu saja jawabannya iya! 

"Yak! Yeonjun Hyung! Hentikan! Kalian selalu melupakan kehadiranku, tau begini lebih baik aku pulang saja!" Beomgyu merajuk begitu keduanya malah semakin panas.

"Hehe.. mian Beomgyu-ya.." lelaki alpha itu hanya terkekeh setelah menyudahi ciuman panasnya dengan Sang mate, "Beom, kau tak minum?"

Beomgyu menatap gelas berisi cola yang ia pegang lalu menggeleng pelan, "Kau ingat Hyung apa yang terakhir kali terjadi pada ku ketika aku minum, lagi pula aku adalah omega yang belum pernah disentuh oleh seorang alpha, akan sangat bahaya jika kejadian itu terulang kembali."

That Boy Is My Alpha 🔞 {Taegyu}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang