삼(4)

9.4K 934 364
                                    

ENJOY READING!! MAAF KLO AD TYPO BERTEBARAN.. JGN LUPA VOTE ANF COMMENT!! KALIAN SUMBER SEMANGATKU UNTUK UPDATE!!

Beomgyu tak menyangka, jika ternyata didalam hidupnya selama 18 tahun ini. Ia akan melawan kecurigaan orang, namun itu belum tentu bukan salahnya. Karena ia seorang Omega yang ingin dicintai oleh anak kecil yang masih sangat muda.

.

.

.

THAT BOY IS MY ALPHA

.

.

.

"Jadi, kau adalah 'Beomgyu' yang selalu dibicarakan?" Tanya Nyonya Kang, ia menyambunyikan Taehyun dibelakangnya seakan-akan Beomgyu adalah seorang kriminal yang sangat berbahaya. Yah, walau pun memang bisa dibilang begitu.

"A-aku bisa menjelaskannya.."Nyali Beomgyu menciut begitu mendapatkan tatapan sengit dari Nyonya Kang.

.

.

.

Ketiganya kini sedang duduk dilantai dengan Beomgyu yang menjelaskan kejadian ini.

"Fa-fated pair?" Nyonya Kang mengerutkan alisnya seusai mendengarkan penjelasan Beomgyu, "Apa yang kau bicarakan? Bahkan Taehyun belum mengambil ujian sub-gender nya!"

"Eomma, kalian berdua mengatakan tentang fated pair―"

"Diam dulu Taehyun!" Ucap Nyonya Kang memotong perkataan anaknya, karena demi apa pun sekarang ia sungguh marah dan bingung.

"Soal itu, mungkin ia memang belum mengambil tesnya tetapi, saya adalah seorang omega.."

"Jadi Taehyun adalah seorang alpha? Kalau begitu.." Nyonya Kang berjalan kearah pintu dan membukanya, ".. Aku tidak mungkin membiarkanmu mendekati Taehyun! Keluar! Seorang omega dapat kehilangan akal sehat mereka ketika mereka bertemu dengan fated pair mereka!"

Beomgyu meremas celana sekolahnya, ia tahu ia salah, karena apa yang dikatan nyonya Kang itu benar. Seorang omega akan kehilangan akal bila sudah bertemu mate-nya. " Tapi Aku―"

Taehyun tiba-tiba saja memeluk leher Beomgyu, "Eomma! Kenapa Eomma mengatakan hal yang jahat kepada Beomgyu Hyung?! Gak boleh jahat ke Beomgyu Hyung!" Beomgyu pun menatap Taehyun dengan haru.

"Eomma mengatakannya bukan karena jahat, Eomma tahu disini tidak sepenuhnya salah Beomgyu. Tetapi ketika omega bertemu dengan matenya, ia akan terus merasa tertarik dan menginginkan lebih karena itu adalah kodratnya seorang omega.

Dan juga aku tahu kalau Beomgyu sangat kesusahan apa bila berada berasama Taehyun."

Beomgyu menatap wajah Nyonya Kang, ia terkejut karena Nyonya Kang menatapnya sendu. "Mungkinkah Nyonya Kang juga seorang omega? Apa yang Nyonya Kang katakan itu benar, tubuhnya selalu bereaksi setiap ia bersama dengan Taehyun."Batinya.

"Saya sangat mengerti atas apa yang anda katakan Nyonya Kang, tapi saya tetap ingin berada didekat Taehyun. Tentu saja saya tidak akan menyentuh Taehyun sampai ia dewasa, saya akan selalu meminum obat saya! Dan saya berjanji tidak akan melakukan apa pun terhadap Taehyun."

Beomgyu memposisikan tubuhnya bersujud mohon kepada Nyonya Kang, "Saya berjanji akan menikah dengan Taehyun, ku mohon izinkan aku untuk tetap berada didekatnya!"

That Boy Is My Alpha 🔞 {Taegyu}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang