"Yayang Mawar, dengerin nih ya, aku punya puisi spesial edisi ulang tahun untuk kamu." Udin berdeham sok kegantengan.
Masih ingat udin? Temen sekalas gue yang hobi bikin puisi aneh.
Yayang Mawar
Kau sehangat tai ayam
Senyummu bagaikan kuda kelaparan
Tapi tak apa, aa udin akan selalu bersamamu
Sampai ajal menjemput.
Yayang Mawar
Kulitmu mulus bagai disetrika
Bening-bening menyegarkan bagai air kelapa
Walaupun engkau galak bagai macan betina.
Aa Udin akan selalu setia
Yayang Mawar
Rambutmu cetar membahana
Bagai rambut princess syahrini tercinta
Meskipun engkau jutek macam kecoa
Cintaku pada mu tetap tidak akan sirna
Sekelas langsung menyoraki Udin. Sebenernya namanya itu Dean tapi anak-anak sekelas sepakat kalau nama Udin lebih keren dan kece badai. Hobi Udin yang ngecengin Mawar pake puisi-puisi aneh itu udah jadi pemandangan tiap hari anak sekelas. For your information, ini sebenernya gue gedeg, tapi gue emang harus membahasnya. Yang di cengin Udin itu namanya Mawar. Tapi bukan Kang Bakso Borax yang suara nya di samarkan macam Sinchan. Mawar itu si Kembang Sekolah, yang semacam Ratu Sekolah lah. Cantik, tapi kebanyakan dempul. Haha
Back to Topic.
Anak sekelas sampe mau kesurupan gara-gara ketawa denger puisi Udin. Tapi gue enggak, gue lagi sibuk ngegarukin Suke. Maksud gua tompel. Gatel banget sumpah, pengen gue meninggalin. Saking gatelnya, gue dengan pinternya kasih dia nama Suke, artinya tuh suka kegatelan. Iya, macem ciwi-ciwi kurbel. (Gua bingung, kenapa dari kemaren bahasnya ciwi kurbel mulu. Lupa gua ada dendam apa sama mereka.)
Bukan, itu bukan tompel beneran. Kalau gue bilang sih alat kamuflase. Cielah, berasa jadi agen intelejen gue. Udah setahun lamanya gua menyamar, ya tepatnya sejak gue masuk SMU Batavia. Jadi murid cupu, culun, nerd atau apa pun kalian menyebutnya. Rambut gue di kepang macam anak teka, pake kacamata bulat, behel, sama tompel-tompelan. Baju seragam kebesaran dan rok sampai mata kaki .
Beda dari yang sering kalian jumpai di buku-buku novel biasanya anak nerd itu kalem dan pinter. Kalau kata Ekal, gua mah pinter enggak bego iya.Anak sekelas sering menatap gua ogah-ogahan, bilangnya sih 'ew Rasi tuh enggak fashionable banget.' alah muka di full of dempul ae dibanggain.
Tapi gue ya masa bodoh lah. Yang hidup gue yang gerak gue kenapa yang lain pada sibuk ngurusin hidup gue. Enggak tau aja kalo gua udah buka penyamaran bakal gonjang-ganjing seluruh isi dunia. Air lautan bakal mendidih. Bumi terbelah menjadi dua. Sial, jadinya kok ngeri ya.
Gue sebenarnya tuh kembarannya Yujin IZ*ONE. Iya, makasih emang kok. Ceritanya waktu kecil gue kan lahir bareng Yujin tuh abis itu gue diambil kang janitor rumah sakit soalny nanti Yujin kesaing kecantikannya sama gue. Ya gue mah iya iya aja, asal kembaran gue bahagia. The end.
Bagi yang percaya nanti gue kasih paket spesial liburan ke neraka. Enggak, bercanda doangan.
"Eh Ras, tompel lu kok pindah." Kata temen sebangku sekaligus temen gue satu-satunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Star Fate ✔
FanfictionIni bukan hanya tentang rebutan pacar dan jambak-jambakkan, kamu akan menyetahuinya sebentar lagi.