#10🌚

32.5K 185 13
                                    

Bentar ye:v

Eh kelean dh dengerin lagu gfriend yg baru belom? Judul nya The Start of Love, bahasa Jepang uyyy, enakeun uyy lagu nya;v, yok yg blm di dengerin yaaa

___________________________________
Happy Reading gaess😚💖

Skip sampe apartement taehyung.

Author POV
SinB udh di gendong ala bridal style gitu ama taehyung dari pas udh nyampe ke apartemen nya.

Pas udh masuk ke apartemen, SinB langsung di tidurin sama taehyung di kasur, lalu taehyung langsung melumat bibir mungilnya SinB.

"Mphhh"-SinB

Sambil lumat, taehyung sembari raba raba tt nya SinB.

Taehyung melepaskan pautannya, dan membuka baju SinB.

Lalu taehyung pun melumat bibir mungilnya SinB itu, sembari mencari tali bra nya SinB.

Akhirnya Taehyung menemukan, dan langsung di buka sama Taehyung.

Terlihat lah dua gundukan yang bisa dibilang tepos:v dan belum terlalu besar.

Taehyung pun meremas tt nya SinB yang kiri, dan menghisap tt nya SinB yg kanan.

SinB pun hanya pasrah pada permainan taehyung.

Dibukalah celana rok dan celana dalam SinB oleh taehyung sampai SinB Full Naked, tanpa basa basi, taehyung langsung melahap Ms.V SinB.

"Ahhh sayanghhh nikhhmathh ahh terushh ahh ahh"-SinB

Taehyung pun memasukkan lidah nya ke lubang nya SinB, dan SinB pun hanya mendesah keenakan.

" Ahh sayanghhh akuhhh pengenhhh keluarhhhh "-SinB

"Keluarin aja syg"-taehyung

" Ahhhhh"-SinB yg sudah mencapai puncak nya

Tanpa merasa jijik, taehyung pun langsung menjilat cairan yang di keluarkan oleh SinB.

Lalu taehyung memasukkan dua jari nya ke Ms.V SinB.

"Ahhh ahhh fasterhhh sayanghhhhh ahhh ahhh"-SinB

Taehyung pun menambah kan satu jari lagi, dan mempercepat kan tempo nya.

Saat SinB ingin sampai kepuncak nya untuk kedua kalinya, taehyung malah melepaskan jari nya dari lubang Ms.V SinB.

" Kau akan merasakan kenikmatan yang luar biasa setelah ini"-taehyung

Taehyung pun melepaskan semua pakaian yg ia pakai sampai Full Naked, dan mereka berdua sudah Full Naked saat ini.

Sebelum memasuki SinB, taehyung menguji SinB dulu:v.

[Yeuhh pake uji ujian segala si tae:v-author]

Taehyung menggesek kan Mr.P nya ke Ms.V nya SinB.

"Ahh sayanghhh cepet masukin aku dah gak tahan"-SinB

[Si SinB dah kerangsang ae sama permainan nya taehyung:v]

" Iya syg bentar ya"-taehyung

Taehyung pun memasukan Mr.P nya secara perlahan tp pasti.eakk:v
Ke lubang Ms.V nya SinB.

"Ahhhhh"-taehyung, sinb

Baru setengah nya taehyung memasukan Mr.P nya, dan belum semua, dengan sekali hentakan, Mr.P taehyung masuk kedua ke dalam Ms.V SinB.

"Mphhh sempithhh bangethhh bbyhhh"-taehyung

"Ahhh sakithhhh sayanghhh"-SinB

Taehyung pun tidak menggerakkan nya dulu, karena dia tidak tega melihat pacar nya yg sedang kesakitan.

Tidak lama kemudian SinB meminta untuk di gerakan secara perlahan.

"Gerakin sayang"-sinb

"Masih sakit nggak? "-taehyung

"Udah enggak kok, cepetan gerakin"-sinb

Setelah mendengar perkataan sinb, taehyung langsung memberi kan smirk nya dan langsung menggerakkan nya.

Oiya posisi yg mereka pake itu gw lupa namanya paan yg pasty si cewek nya di bawah dan si cowok nya di atas:v.

"Ahhh ahhh sayanghhh mphhh nghhh ahhh shh"-sinb

"Ahhhh ahhh ahhhhh ahhhh ahhhh ahhh"-taehyung

"Mphhhh ahhhh sayanghhh fasterhhh ahhh ahhh ahhh"-sinb

Taehyung pun mencepatkan tempo gerakannya karena permintaan sinb.

Sinb mendesah kenikmatan sesuai tempo yang taehyung berikan.

"Ahhh ahhh sayanghhh akuhhh mauhhh keluarhhhh nghhh"-sinb

"Keluarin aja sayanghhhh ahhhh ahhhh"-taehyung

" Ahhhhhhhhh"-sinb saat pelepasan

"Ahhhh hangathhh bbyhhh"-taehyung

Sudah tak bisa di hitung jari SinB sudah beberapa kali mencapai puncaknya, tapi taehyung belum sama sekali.

Setelah setengah jam kemudian akhirnya taehyung mencapai pelepasan nya juga.

"Ahhh sayanghhh akuhhh mauhhh keluarhhhh ahhhh"-taehyung

Dengan cepat, taehyung menyabut Mr.P nya dari lubang Ms.V SinB, dan mengeluarkan cairannya di tubuh SinB.

Skip setelah 3 jam mereka naena:v dengan 5 posisi nya.

Jangan khawatir, taehyung tetep mengeluarkan nya di luar kok:v walaupun mereka bermain sudah 5 posisi, oiya taehyung juga mainnya enggak kasar kok, lembuttttttttttt banget:v.

Setelahnya, Taehyung dan SinB tidur di tempat tidur nya Taehyung dengan posisi mereka berpelukan yang di lapisi oleh Selimut tanpa busana sedikitpun yg nempel pada tubuh mereka, dan mereka tidur nyenyak karena kelelahan.

Bersambung
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.





Gimana gaesss? Udh basah belom? Kalo belom maapin author ya hehe, gak pinter buat NC:v
Jan lupa vote yaaaa

SinB NC++🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang