.
.
.
.
.
.
.
.
.
.[20.00]
Sesampainya di apartemen Taehyung, SinB langsung membantingkan badan nya ke sofa karena dia merasa sangat lelah hari ini.Taehyung pun duduk disebelah SinB setelah menutup pintu apartemennya.
Menarik kepala mungil SinB dengan pelan agar bersandar di bahu nya yang bidang ini.
"Capek ya?" Tanya taehyung pada SinB sambil mengelus rambut gadis itu.
"Iya" Jawab singkat SinB, lalu memeluk pinggang Taehyung dari samping.
"Yahhh padahal kan aku pengen ajak kamu main lagi" Ucap Taehyung
"Main apa?" Ucap penasaran SinB
"Naena lah" Kata Taehyung santai yang masih stay mengelus rambut SinB.
"Dihh kan tadi siang udah"SinB mencubit perut Taehyung.
" Aww Yakan pengen lagi:("kata taehyung sambil mempoutkan bibirnya.
"Nanti aja, aku capek" SinB pun memeluk pinggang taehyung lagi dari samping dan mulai memejam kan matanya.
Taehyung yang melihat SinB mulai memejam kan matanya kini perlahan akan mencium bibir mungil milik gadis itu.
Cup
Cup
Cup
Setelah itu Taehyung menggendong SinB dan membawanya ke kamar.
Perlahan Taehyung menidurkan SinB di ranjang nya, setelah selesai, taehyung mencium kening SinB selama 5 detik, kemudian dia pergi ke kamar mandi ingin membuang air kecil.
Setelah membuang air kecil, Taehyung kembali kekamar nya dan tiduran di sebelah SinB.
[Taehyung POV]
Kini gw lagi ngeliatin SinB yang lagi tidur. Sumpah, imut banget kalo lagi tidur.Perlahan gw elus pipi lembut nya, mulus banget gila:v.
Gw elus lagi pipinya sampai sekitar 5 menit-an gw elus pipinya sambil ngeliatin dia tidur.
Dia ngubah posisi tidurnya yang tadinya tiduran terlentang, jadi menghadap gw dan meluk gw.
Gw pun senyum tipis ngeliat SinB tidur sambil meluk gw.
Sebenarnya, gw gak tahan, pengen banget gw naena ama SinB. tapi gw kasian ama dia, keliatannya capek banget.
Kalo gw naena in dia sambil tidur, mungkin besok paginya dia bakal marah sama gw.
Jadi gw bakal nunggu waktunya kalo SinB udah siap.
[Taehyung end pov]
Habis gitu, taehyung memutuskan buat tidur, walaupun sebenarnya dia gak tahan sama badan SinB yang sexy itu, tapi dia bakal tahan dan nunggu sampe SinB udh siap.
09.00
"Hoamm....."kini SinB telah terbangun karena cahaya matahari yang memantulkan cahaya nya dari luar ke dalam jendela kamar.
SinB ngeliat taehyung disebelah nya yg lagi tidur pules banget.
"Pagi sayang" Ucap SinB sambil mengecup bibir taehyung.
Perlahan SinB bangun dari tempat tidur nya, dan pergi ke kamar mandi untuk mandi. Yaiya lah, yakali buat masak:v
10 menit kemudian
SinB keluar dari kamar mandi menggunakan handuk yang bermodel-an baju gitu.
Lalu SinB memakai hotpants yang dulu pernah ia bawa kesini, dan memakai hoodie Taehyung.
15 menit kemudian
Taehyung bangun dari tidur nya, dan melihat SinB yang lagi asik mainin HP nya.
"Kok gak bangunin aku" Ucap taehyung dengan suara beratnya.
"Abisnya aku liat kamu tidur nya pules banget, jadi gak tega banguninnya" Ucap SinB yg masih fokus ke HP nya.
Taehyung pun bangun dan duduk disebelah SinB.
Lalu Taehyung mengambil HP SinB, karena merasa tidak di hargai sedari tadi.
"Siniin HP aku" Ucap SinB yang agak manja.
"Gak"
"Siniin:("
"Cium aku dulu"
Lalu perlahan SinB mencium bibir taehyung, dan perlahan taehyung mulai melumat bibir mungin SinB itu.
"Mhhhh" Desah SinB di sela sela lumatannya.
Setelah itu taehyung melepaskan lumatannya, dan memberikan HP ke pada SinB.
Lalu ia pergi menuju ke kamar mandi.
Gimana? Seru gak? Vote ya kalo mau lanjutin chapter nya-!
Oiya dah streaming MV Gfriend yang baru belum? judul lagunya "Crossroads" Gilaa seru banget woyy MV nya-!
Yang belum streaming, kiw lah streaming dulu-!
KAMU SEDANG MEMBACA
SinB NC++🔞
Genç Kurgu21++!! Bahasa non baku!!! Bocah dilarang baca!!! . . . . . . . . . Tapi kalo tetep nekat, dosa nya di tanggung sendiri lohh wkwk😂✌