-
-
-
-
-
-
-
-
-Skip--
Setelah sampai di kampus SinB dan Taehyung langsung menuju ke ruangan, tapi saat di perjalanan, tidak sengaja SinB bertemu dengan Jungkook di suatu tempat menuju ruangannya, lalu Jungkook memanggil SinB, tetapi SinB tidak merespon panggilan nya, SinB yg menyadari hal itu, dia langsung berlari menghindar karena tidak mau bertemu dengan Jungkook.
Karena SinB berlari, jadi Taehyung juga ikutan berlari sambil kebingungan, di pikiran Taehyung, mungkin SinB sedang malas bertemu dengan Jungkook karena ulah nya kemarin.
[Jungkook POV]
Kini gw sedang di ruangan yg tidak jauh dengan ruangan SinB, gw sedang bersama Jimin di ruangan itu, saat gw kedepan ruangan itu dan gw berdiri di depan pintu masuk nya, gw ketemu SinB.
"SinB-ya!!!"-gw
Lalu gw panggil SinB, tapi tidak di respon sama sekali oleh nya, bahkan melihat sekilas pun tidak, dia langsung berlari begitu saja di ikuti Taehyung di belakang nya.
Ohh Tuhan, apakah SinB masih marah pada ku?
Lalu gw kembali masuk ruangan itu lg.
[Jungkook POV end]
[Taehyung POV]
Kini gw tengah berlari mengikuti SinB, lalu SinB berhenti secara tiba tiba, dan alhasil, gw jatoh di badan SinB.
BRUKKKK!!!!
"ARGHHHH!!!"-SinB, gw
"Akhhh sakit Tae!!!, bangun!!!!"-SinB
Gw bangun dari atas badan SinB.
" Lu sih berenti tiba tiba, mana lari lu tdi kenceng lg, kan gw juga ikutan kenceng-, "-gw
" Au ah"-SinB
"Sini gw bantu"-gw
Lalu gw bantuin SinB buat bangun.
Saat gw ngasih tangan gw buat bantu SinB, Jungkook ngelewat dan mungkin melihat adegan gw jatoh tadi ama SinB.
"Rasain tuhh rasanya jadi SinB"-gumam Taehyung sambil Smirk, mungkin gumam an nya masih terdengar oleh SinB.
" Ha? apa apa?"-SinB
"Ehh gak gak gak, sini bangun"- gw
Lalu SinB megang tangan gw, dan bangun.
[Taehyung POV end]
Skip kuliah--
Saat pulang kuliah, SinB mengajak Jungkook untuk ketemuan di sungai Han, tempat dimana mereka pertama bertemu. Sungai Han.
Saat Jungkook sudah sampai di tempat tujuan, Jungkook melihat SinB yg sudah duduk di pinggiran Sungai Han.
Lalu Jungkook mendekati nya, dan duduk di sebelah SinB, tapi masih ada jarak, sebelum nya, jika mereka duduk bersebelahan, mereka tidak meninggalkan jarak, selalu berdekatan, selalu menempel, bagaikan kertas dengan lem glue.
KAMU SEDANG MEMBACA
SinB NC++🔞
Fiksi Remaja21++!! Bahasa non baku!!! Bocah dilarang baca!!! . . . . . . . . . Tapi kalo tetep nekat, dosa nya di tanggung sendiri lohh wkwk😂✌