.
.
.
.
.
.
.
.
.
[13.00]
Jadi cerita nya mereka itu dah ngebooking salah satu restoran chinese gitu buat imlekan bareng:v.
Mau liat style style nya mereka gak? Nih author liatin:v
"YANG PENTING ADA MERAH MERAH NYA!"-Moonbin, EunseoSkippp-!!!
Ceritanya SinB sama Taehyung dah nyampe di restoran nya, jadi mereka tuh janjian nya jan 1 siang, tapi SinB ama taehyung dateng nya jam 2, jangan tanya kenapa, soalnya kan mereka pas mandi bareng sambil naena 3 ronde:v.
Bayangin ae dari jam setengah 10 mereka mandi, selesai nya jam setengah satu:v.
"Lama amat lo bedua ngapain aja dah?"kata Jimin pas Taehyung dan SinB duduk di meja yg sudah mereka booking.
"Tadi macet di jalan su" Ucap taehyung sambil menegukan segelas lemon tea yang sudah di pesan kan.
"Masa? Tadi ae gw kaga macet, yekan mji, hyun? " Ucap Eunseo kepada Umji dan Dahyun.
"Au, ngarang nih anak bedua" Kata Dahyun sambil menyongorkan mukanya kearah SinB dan Taehyung.
"Yauda si maapin, iya iya kita emg telat" Kata SinB yang sedang fokus dengan HP nya.
"Kalo mau minta maap, jangan fokus nya ke HP doank asu"ucap moonbin dan langsung mengambil HP nya SinB.
" Iya iya maapin, sini HP gw"
Moonbin pun mengembalikan HP SinB. Dan mereka semua pun memulai makan besar nya restoran itu.
Setelah acara makan besar nya selesai, SinB merasa kekenyangan dan mual, akhirnya dia meminta izin kepada temen" Nya karena mau ke toilet.
"Woy gw mual nih gw ijin kekamar mandi dulu ya"ucap SinB yang terlihat panik
" Iye hati hati bi"ucap eunseo, dan SinB pun langsung lari menuju toilet di restoran tersebut.
Setelah 10 menit SinB di toilet, tidak lupa SinB mencuci tangannya sebelum meninggal kan toilet.
Saat ingin keluar dari toilet tersebut, SinB bertemu dengan Jennie, mantan Taehyung.
Secara sengaja, Jennie menyenggol bahu SinB sangat keras hingga membuat SinB ingin berkata kasar.
"Lo bisa ga sih jalan tuh liat liat dulu"ucap jennie.
"Adanya juga elo yang liat liat, gausah asal senggol bahu gw aja, udh salah, ngotot lagi" SinB pun langsung meninggal toilet tersebut dan bergabung dengan teman teman nya lagi.
"Lama amat bi" Ucap dahyun sambil menegukkan minumannya.
"Iye tadi ga boker dulu" Kata SinB dengan santai.
"Buset lama bener ampe 10 menit cuma boker doang! " Kata Eunseo dengan serunya.
"Yakan gw boker nya juga sambil bulak balik" Kata SinB berbohong.
SinB berbohong karena dia tidak mau sahabat sahabat nya tau, karena kalo mereka tau, bisa bisa si jennie bakal di baku hantam.
[18.30]
Acara makan"nya pun sudah beres, dan berasiap untuk pulang.
Tetapi SinB merasa perut nya sakit lagi, akhirnya dia ke toilet lagi untuk boker.Saat selesai boker, SinB tidak lupa mencuci tangannya, tiba tiba ada seseorang yang menepuk pandang SinB.
"SinB?" Ucap seseorang
"Ehh Irene eonnie"
Yapss jadi seseorang itu adalah Irene, mantan nya Taehyung juga:)
Beda sama Jennie, Irene lebih ramah dari pada Jennie, buktinya, Irene duluan yang nyapa SinB.
"Kebetulan banget gw ketemu sama lo, nih gw bawa in oleh oleh, kemaren gw abis dari Jepang, dan gak lupa gw beliin lo oleh oleh, oiya di dalem nya ada minuman yang menurut gw sih enak, jadi gw nge rekomendasi in lu buat nyobain minuman nya" Ucap Irene sambil memberi kan sekantong plastik besar.
"Iya makasih eonnie, gw pulang dulu ya" Ucap SinB meninggalkan toilet tersebut.
Sampai di parkiran, SinB mulai masuk ke mobil nya taehyung.
"Lama amat by" Ucap taehyung
"Iya hehe"
"Itu apa?" Tanya taehyung
"Ohh ini tadi aku ketemu Irene eonnie di toilet, dan dia ngasih oleh oleh katanya kemaren dia abis dari Jepang" Ucap SinB panjang lebar:v.
"Ohh gitu" Ucap taehyung
Taehyung pun mulai menjalankan mobilnya menuju pulang.
Oke gais double up nihh:v
Jangan lupa di vote ya-!
Biar author lebih semangat lagi bikin chapter"nya-!
KAMU SEDANG MEMBACA
SinB NC++🔞
Novela Juvenil21++!! Bahasa non baku!!! Bocah dilarang baca!!! . . . . . . . . . Tapi kalo tetep nekat, dosa nya di tanggung sendiri lohh wkwk😂✌