.
.
.
.
.
.
.
.
.
.[08.30]
Tringgg.... Tringgg....
"Berisik!!!!" Sinb terbangun karena jam weker di kamar apartemen taehyung bunyi:v
"Sayank, matiin jam nya" Ucap taehyung yg masih memeluk SinB
"Iya" Ucap SinB singkat.
Saat SinB melihat jam di weker, ternyata jam sudah menunjukkan pukul setengah sembilan.
"TAEHYUNG!!!" SinB yg panik itu langsung berteriak memanggil taehyung.
"Kenapa sayang? Jangan teriak teriak gitu donk, masih pagi nih" Ucap taehyung yang baru setengah bangun dari tidurnya.
"LIAT INI!!!!!" SinB langsung memberi kan jam weker nya kepada taehyung.
"Ohhh jam setengah 9" Jawab Taehyung dengan santai dan membuat SinB ngegas lagi:v.
"KITA KAN HARUS KULIAH TAEHYUNG-AH!"
"Kamu lupa ya kalo hari ini tanggal merah?" Ucap santai Taehyung kepada SinB, dan membuat pipi SinB memerah karena malu.
"E-emang iya t-tanggal merah?" Ucap gugup SinB, dan taehyung langsung menganggukkan kepalanya.
"Sekarang kan tahun baru imlek sayang, udah sini sini jangan malu malu kucing lagi" Dengan cepat taehyung pun merangkul SinB.
SinB pun masih sangat malu karena dia lupa kalau hari ini adalah tanggal merah.
"M-maaf ya tadi aku marah marah gak jelas" Ucap malu SinB, dan taehyung pun ber kekeh kecil.
"Kamu kalo lagi malu malu gitu lucu ya" Taehyung dengan cepat menyubit pipi SinB."Awww sakit tauuu:(" SinB pun memasang pout nya.
Taehyung yang menatap wajah SinB karena gemes melihat nya pun langsung mengecup bibir SinB.
Cup
Cup
Cup
Cup
Cup
Setelah kecupan terakhir, Taehyung pun mencium bibir SinB lagi dan melumat nya dengan lembut.
SinB pun membalas lumatan nya, karena jujur saja lumatan ini lumatan yang sangat sangat lembut.
"Mphhhh"desah SinB di tengah lumatan karena kehabisan nafas.
Dengan cepat taehyung pun melepaskan lumatan nya agar SinB bisa mengambil nafas lagi.
SinB pun tersenyum karena sedari tadi Taehyung menatap nya sambil tersenyum.
"Apasih liat liat? Aku cantik? Ohh emang bener lahh:v" Ucap SinB dan taehyung pun tersenyum.
"Iya kamu cantik kok, lebih cantik dari bidadari bidadari yang turun dari genteng" Kata taehyung sambil kepala SinB agar senderan di bahu nya yang bidang ini.
"Hah? Bidadari turun dari genteng? Emang ada ya? Mau liat donk" Ucap SinB karena penasaran.
"HAHAHAH aku bercanda kok" Ucap taehyung sambil tertawa berbagai bahak.
Jujur saja menurut taehyung hari ini SinB terlihat agak manja dibanding kan dengan hari hari sebelumnya.
"Mau mandi ah, bau ketek" Ucap SinB langsung berdiri di tepi kasur.
"Mandi bareng donk" Kata taehyung manja kepada SinB.
"Ogah ah ntar kamu macem macem lagi" Ucap datar seorang SinB.
"Enggak bakal macem macem kok janji"
"Janji ya? Awas loh kalo macem macem aku tendang kamu ke India"
"Iya iya enggak bakal macem macem kok"
Akhirnya SinB dan Taehyung pun mandi bersama tanpa sehelai baju pun. Oiya betewe SinB ama Taehyung dikamar mandi sambil naena gais, tapi cuma 3 ronde doank:v.
"Bentar dah, emg mandi ada ye yang pake baju?"-SinB
"Kaga ada si"-author
"Nah yaudah kalo lu emang tau mandi itu gak baju ngapa bilang kek gitu?"-SinB
" Yauda si mangap in author "-author
" Maapin thor bukan mangapin"-taehyung
"DAHLAH BODO AMAT SERAH GW!"-author
" Ngegas mbak nya"-taehyung
"Gw matiin juga lo ya"-author
" Ehh jangan donk thor ntr SinB gw ama siapa?"-taehyung
"Nah makanya jangan laknat lo pada"-author
" Iye iye"-SinB Taehyung
SKIPP-!!!!
BACK TO CERITAJadi ceritanya SinB ama Taehyung itu mau ketemuan ama sahabat sahabatnya pas SMP, reunian gitu lah intinya. Ada Eunseo, Dahyun, Moonbin, Umji, Jimin, sama Jungkook.
Jungkook? Mantannya mbih juga ada gais karena mereka kan pas SMP sekelas.
Nih style nya SinB ama Taehyung.
Merah merah? Iya gais soalnya mereka mau imlekan bareng bareng gitu ama sahabat nya pas SMP.
Next ya-!Oke gais maapkeun nih baru up lagi, soalnya author mager mager dot kom:v
So makasih banget udah mau ngevote cerita cerita author ini
Vote terus ya, biar author nya makin semangat buat ngelanjutin chapter nya, oke-!Btw Gong Xi Fa Cai ya buat yang ngerayain 😶🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
SinB NC++🔞
Fiksi Remaja21++!! Bahasa non baku!!! Bocah dilarang baca!!! . . . . . . . . . Tapi kalo tetep nekat, dosa nya di tanggung sendiri lohh wkwk😂✌