Author POVZara Claretta Rahayu atau yang biasa di panggil Ara cewek yang berambut panjang nan cantik dan tahun ini memasuki masa putih abu abu. Banyak yang bilang kalau masa ini adalah masa yang indah, masa yang penuh akan cerita nanti nya. Pagi hari ini dia akan MPS atau Masa Pengenalan Sekolah yang biasanya di lakukan murid baru sebelum sah menjadi siswa SMA.
Kriiiingg
06.48 wib
" Ah anjir gua telat! " Dia bergegas menuju ke kamar mandi supaya tidak telat sekolah. Setelah selesai berpakaian ia keluar dari kamar dan berlari ke arah ruang makan.
Terdapat sang Mama yang sedang menyiapkan sarapan untuk keluarga nya." Pagi Mama! Udah telat nih, berangkat ya assalamualaikum " ucap Ara sebelum pergi sekolah.
" Iyaa walaikumsallam " kata sang mama.
Ara pergi sekolah menggunakan motor nya dengan kecepatan yang tinggi. Sesampainya di sekolah ternyata pagar sekolah sudah di tutup beberapa menit yang lalu.
" Pak bukain dong! Udah telat nih mau MPS " Ara berbicara sambil ngos ngosan dan keringat yang mengucur dari pelipisnya
" Aduh maaf neng udah di tutup daritadi, lagian neng juga kenapa telat "
" Yah pak sekali ini doang saya telat tolong bukain pak! " Ara mengemis lagi biar pagar nya di buka.
Setelah berdebat panjang dengan pak satpam tiba tiba seorang cewek menggunakan almamater OSIS datang menghampiri Ara.
" Bukain aja pak, kasian dia keringat nya udah banjir " kata cewek yang menggunakan almamater OSIS.
" Baik neng " seolah mengerti dengan apa kata cewe itu pak satpam membukakan pagar nya untuk Ara.
Cewek itupun meninggalkan Ara baru saja lima kali melangkah dia membalikkan badannya dan berkata
" Sini lu " sambil melipat kedua tangannya di dada.
Ara menghampiri cewek itu dengan kepala menunduk dan berkata
" Maaf saya datang telat karena kesiangan " Ara berbicara jujur tanpa di kurang dan di tambah.Cewek itu mengerutkan keningnya keheranan karena dia tidak mempermasalahkan soal keterlambatan.
" Emang gua nanya? " kata cewek itu seraya mengambil permen karet di dalam saku nya.Ara yang mendengar itupun mendongakkan kepalanya tidak percaya karena betapa sombong dan dingin nya perempuan di hadapan nya ini, Ara yang tidak ingin mengambil resiko lebih jauh lagi akhirnya pasrah dengan keadaan.
Merasa tak di ajak berbicara dengan lawan mainnya Ara menhembuskan nafas nya panjang.
" Yasudah saya minta maaf, silahkan beri saya hukuman sesuka anda asal jangan yang berat "
kata Ara pasrah, cewek itupun menoleh tidak percaya karena Aramau di hukum jika biasanya murid lain akan menolak.
" Baiklah, ikut gua "
Mereka pergi menuju lapangan yang dimana semua murid dari sekolah lain serta pengurus OSIS yang lain bergabung.
" Nah lu push up 30 kali di lapangan ini " Kata cewe itu.
Ara POVHari ini sial banget! Gua yang telat bangun di tambah lagi gua yang sok sok an bilang
" Silahkan beri saya hukuman sesuka anda asal jangan yang berat " dan sekarang gua lagi di lapangan untuk push up. Dengan terpaksa akhirnya gua nyelesain hukuman yang memalukan ini dan cewek itu malah asik ngunyah permen karet daritadi." Kak saya sudah push up nya " kata gue sambil bersihin tangan dari pasir.
" Yasudah lain kali jangan telat lagi "
Cewek itu bicara kek gitu sambil ngusapin kelapa gua dan ntah kenapa tiba-tiba pipi gue ngerasa panas. Dasar cewek aneh!
Vote dan comment jangan lupa ya! Ini cerita pertama saya wkwk, jadi harap maklum kalau agak absurd dan bagian cerita nya pendek