Author POV
Pagi ini matahari bersinar dengan terangnya seakan menyapa para makhluk bumi untuk beraktivitas seperti biasanya. Weekend telah selesai dan berganti dengan hari kerja bagi yang bekerja dan hari sekolah bagi yang sekolah.
Seperti saat ini manusia yang memiliki paras rupawan sedang tertidur dengan nyenyak nya, seakan kasur dan selimut nya berkata ' jangan pergi dari ku ' maka dari itu ia enggan sekali beranjak dari kasurnya.
" ASTAGA LAN! BANGUN WOY DAKI CURUT " Arthur berteriak sambil membawa wajan serta tongkat drum seakan mau membangun kan orang sahur.
" Ah paan sih lo bang masih subuh ini " Ucap Atlanna suaranya khas seperti orang bangun tidur.
" Subuh pala lo! Udah jam 06.15 ini "
Atlanna yang mendengar sekarang pukul jam berapa pun langsung terlonjak kaget dan segera berlari ke arah kamar mandi namun dia lupa membawa handuk nya.
" Ah ga bilang daritadi lo bang telat kan gue! "
" Lo tuh tidur kaya orang mati "
" Lo mati " Kata Atlanna sembari berlari ke arah kamar mandi nya.
15 menit kemudian Atlanna telah bersiap berangkat ke sekolah nya dan kini dia tergesa gesa menuruni anak tangga, karena tidak berhati hati tulang kering Atlanna tersenggol kaki meja makan.
Brukk
Duhh Atlanna meringis kesakitan
" Astaga Lan pelan pelan minumnya " Kata Rachel khawatir karena melihat anaknya minum dengan terburu buru.
" Udah telat ini pa berangkat ya " Ucap Atlanna mengabaikan apa yang di ucapkan Mama nya. Dan mencium punggung tangan papa dan mamanya.
Rachel terkejut akan perlakuan Atlanna yang sedikit demi sedikit sudah mulai berubah. Raut bahagia Rachel pun tak bisa di sembunyikan, ia menangis bahagia seraya melihat punggung Atlanna berlalu pergi.
" Bang gue sekolah dulu bye! " Ucap Atlanna menepuk pundak abangnya
Byurrr
" Atlanna! Woy buset gue lagi ngopi goblok! Kena baju gue kan aelah " ucap Arthur sambil membersihkan baju nya yang terkena kopi.
" Sorry sorry " Atlanna sedikit berteriak karena dia sudah berada diluar rumah.
Atlanna mengendarai mobil nya dengan kecepatan penuh agar sampai di sekolah tidak telat namun semuanya tak seperti yang di harapkan nya, kini jalanan macet total di tambah jarak ke SMA Gadangga masih jauh.
" Bisa telat nih " kata Atlanna geram melihat jalanan yang macet
Atlanna melirik jam tangannya dan kini sudah jam 06.40 yang berarti 5 menit lagi gerbang SMA Gadangga akan di tutup.
5 menit lagi waktu gue ucap Atlanna dalam hati
Terjebak lama nya macet di jalan dan sekarang Atlanna menginjak pedal gas nya kencang agar sampai di sekolah tepat waktu.
Hari ini hari sial bagi Atlanna sebab gerbang SMA Gadangga telah di tutup dan saat ini warga sekolah sedang melaksanakan upacara bendera.
Atlanna tidak kehabisan akal, dia berusaha memanjat pagar sekolah menggunakan rok nya. Saat sudah sampai di dalam sekolah dan menuju kelasnya, tas Atlanna di tarik oleh seseorang
" Mau kemana kamu? " Kata pak Agus selaku guru BK di SMA Gadangga, pak Agus berperawakan tinggi putih dan memiliki gigi gingsul di kanan. Banyak yang menjuluki pak Agus guru tertampan baik anak muridnya maupun teman kerja nya.