16

1.3K 85 19
                                    

Author POV

Hari ini Atlanna dan Ara pergi ke sekolah seperti biasanya, seperti hari hari kemarin, Atlanna menjemput Ara dan melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang menuju ke SMA Gadangga.

Hari Senin, dimana hari yang sangat di benci oleh para siswa siswi mulai dari sekolah dasar sampai menengah ke atas. Upacara dilakukan seperti biasanya dan berjalan dengan lancar.

Jam KBM pun dimulai sejak satu jam yang lalu namun Ara sudah kebelet ingin membuang air kecil. Kemudian dia permisi ke guru yang mengajar dan pergi ke WC sekolah.

Kelas XII MIPA 4 saat ini sedang tidak ada guru yang mengajar jadi mereka free class. Kelas ini berdekatan dengan WC siswi jadi siapapun yang ingin ke WC pasti melewati kelas ini.

" Nah tuh anaknya ke WC, skuy labrak "

" Lo ga ada kapok kapok nya berurusan dengan Atlanna "

" Yaelah gue itu cuma mancing amarahnya Atlanna doang. Gue mau tes aja Atlanna itu kalo ngamuk kek gimana "

" Hati hati lo, kalo Atlanna sampe ngamuk gue ga ikut ikutan "

" Payah lo! Ayo ikut gue "

Dua orang siswi ini kemudian mengikuti Ara ke WC. Saat Ara keluar dari WC muncullah lagi dua orang siswi ini yang sepertinya kakak kelas yang hobi ngelabrak adik kelas.

" Ohh jadi ini pacarnya Atlanna yang terkenal akan sombong dan angkuhnya itu?! "

Ara yang tiba-tiba di labrak pun menatap kakak kelasnya ini heran. Sebenarnya Ara tidak takut dengan kakak kelas yang tipe hobi ngelabrak adik kelas nya, ia hanya malas menanggapi manusia yang otaknya cuma setengah.

" Ada apa ya kak? Kalo ga penting, bisa saya pergi? "

" Sok formal lo. To the point aja, lo dan Atlanna itu virus! "

Terdengar suara bel istirahat berbunyi, menandakan pelajaran selesai dan semua siswa siswi keluar dari kelas masing masing. Dan siswi ini kembali tersenyum sinis.

" Lo dan Atlanna itu virus! Terutama Atlanna pacar lo yang membawa virus pelangi ke sekolahan ini! Gue muak ngeliat manusia sejenis kaya lo dan Atlanna! Gue jijik dengan spesies manusia kaya lo! " Teriak siswi ini menggelegar hingga mereka jadi bahan tontonan karena suaranya yang menggelegar.

Karena WC ini berdekatan dengan kelas XII dimana sangat jarang sekali murid baik kelas X dan kelas XI melewati ini kalau bukan untuk ke WC.

Pertengkaran ini semakin menjadi bahkan telah sampai di telinga Jija. Jija segera menuju ke kelas Atlanna.

" Lan Lan pacar lo berantem di dekat WC cewek! "

Mendengar hal itupun Atlanna segera berlari ke kelas XII IPA 4, disitu sudah penuh oleh siswa siswi kelas XII yang ingin melihat adu mulut antara adik kelas dan kakak kelas.

Maudy, ya cewek itu adalah musuh bebuyutan Atlanna dari mereka kelas X. Maudy selalu saja mencari akal untuk mencari masalah dengan Atlanna, namun sampai sekarang Atlanna tidak pernah membalas perbuatan Maudy.

" Kenapa kalau gue sama Atlanna jadi virus disini? Ada gue dan Atlanna ganggu hidup lo? Ada gue makan minum minta bayar sama lo? Ada gue minta beliin pembalut sempak bh gue ke lo?! Yang ada lo itu pembawa virus mematikan! Hobi nya mencaci maki orang mencari kesalahan orang lain! Padahal diri sendiri lo aja belum tentu bener! " ucap Ara melawan Maudy.

" Ohh lo berani ngejawab perkataan gue?! "

Pletak!

Tanpa di sangka sangka Maudy menampar pipi mulus Ara. Ara langsung memegang pipi kanannya yang terasa perih.

JUNIOR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang