7. Jadian

158 12 0
                                    

"Dari kecil gue udah di paksa sempurna gak cacat sedikitpun mama paksa gue jadi kayak Felix yang emang pinter di akademis".

" mama pengen banget jadiin gue pewaris utama perusahaan papa karna emang gue anak sulung tapi akademis gue gak sampe papa pernah saranin kalau felix aja yang jadi penerus perusahaan".

"Mama nolak katanya anak sulung yang harus jadi pewaris nya gue juga gak tau itu teori dari mana yang pasti gue bener bener di jadiin robot perusahaan".

" gue di paksa belajar seharian istirahat kurang dan mama gak perduli itu sampe gue di suntik vitamin buat daya tahan tubuh gue kuat belajar lama lama".

"Gue sering buat mama kecewa gara gara nilai yang buruk meski udah belajar gue selalu kalah sama Felix sampe papa gak tahan gue yang terus di paksa belajar".

" dia sering ngajakin gue buat mabal les dan les nya di gantiin Felix karna dulu dia mirip banget sama gue cuman bedanya dia ada bintangnya gitu di pipi nya "

"Sampe papa curi pondation milik mama buat nutupin freeckless nya Felix dan anak itu mau aja dia ngangguk polos sambil bilang jangan lupa bawain Felix eskrim coklat jumbo"

"Gue sama papa jalan jalan seharian gue seneng hari itu sampe lama kelamaan mama tau kalau gue gak penah les malah belajar nyanyi sama papa di cafe cafe kita sering manggung".

" mama marah besar buat Felix ketakutan dan gue sama ketakutan kayak dia sampe papa putusin buat pisah sama mama dan dia bawa Felix ke inggris dan gue di tinggalin sama mama".

"Mereka gak cerai ko, pisah ranjang doang kayaknya gue gak ngerti masih kecil pas itu".

" gue gamau pisah sama Felix bintang kehidupan gue matahari gue tapi takdir berkata lain".

"Mama semakin nyalahin gue dan maksa gue ini itu gue stres akhirnya pikiran gue blank gue sering self harm untung aja gak mati karna beruntungnya gue sering telpon sama Felix atau papa bagi bagi keluh kesah".

" tapi mama gak suka dia ambil hp gue dan bilang gak boleh lagi hubungin Felix akhirnya gue gak tau bagi cerita ke siapa gue yang emang di kurung seharian di kamar cuman bisa keluar balkon kamar mandangin langit malem yang penuh bintang kayak gini" Jisung nunjuk langit itu buat Minho ikut senyum.

"Setiap hari gue berharap Felix sama Liatin bintang dan kita bisa mandangin langit yang sama ya meski gue tau perbedaan waktu disana sama disini beda yang gue mau saat itu cuman Kita ketemu lagi kayak dulu".

" sampe gue bener bener berubah gue punya Anxiety disorder nyebabin mama mutusin buat ngajak lagi Felix tinggal sama gue".

"Gue seneng ho, gue seneng pas Felix balik tapi gue kira keluarga gue bakal kumpul lagi kayak dulu tapi gue salah gue salah besar."

"Mama minggat dia malu punya anak kayak gue, kayak Jisung Lee"

"Kenapa... Kenapa kakak gak pernah bilang Sama Felix kalau kakak punya anxiety disorder hah? Kenapa kak?"  Felix tiba tiba datang dan memeluk Jisung.

"Maaf, maaf maaf Felix maaf" Minho mengusap punggung jisung yang bergetar menangis.

"Kakak jahat!".

Jisung terkekeh memeluk adiknya itu.

" ayo pulang udah malem" Jisung menarik lengan Felix mereka kembali ke rumahnya masing masing begitupun Minho,Changbin, Hyunjin dan Seungmin.

.

.

.

.

Hari ini libur setelah acara prom night sekolah meliburkan siswa.

Minho melajukan motornya dengan kecepatan sedang ia sangat bersemangat untuk pergi ke rumah Felix.

Lebih tepatnya bertemu Jisung.

Minho sampai di rumah Jisung ia bisa melihat pagarnya yang tertutup seperti biasa.

"Permisi"

"Iya!" itu suara Felix lalu terlihatlah Felix dengan wajah mengantuknya masih lengkap piyama yang melekat di tubuh nya.

"Cari kak jisung ya? Ayo masuk lagi sarapan dia" Minho mengangguk memasuki rumah Felix ia bisa melihat Jisung yang memakan lahap sarapan nya.

"Jisung" Jisung tersedak minho buru buru menghampiri nya.

"Eh kamu gak apa apa?" Jisung mengangguk.

"Mau.. Kemana?" Ujarnya.

"Mau kesini ngajakin kamu main Boleh gak lix?" Felix cemberut memandang tajam ke arah Minho.

"Lix kata Changbin dia bakalan main juga kesini boleh ya?" Ujar Minho meyakinkan.

"Yaudah! Jagain kakak yang bener ya!" Minho tersenyum dan mengangguk kemudian kedua orang itu pergi dari hadapan Felix bahkan Jisung tak menyelesaikan sarapan nya.

"Bucin emang gak baik buat kesehatan".

Ting.. Tong..

" felix!!".

"Astaga kirian boongan mau datangnya".

.

.

.

.

" sung gue mau ngomong " setelah lelah berjalan jalan Minho dan jisung makan di sebuah restoran ala korea.

"Ngomong aja biasanya juga gak suka izin" Ujar Jisung minho jadi senang Jisung jadi lebih sering berbicara sekarang.

"Gue suka sama lo"

Uhuk!!.

Sebenarnya bukan pernyataan aneh lagi sih soalnya Minho pernah mengatakan 'aku sayang kamu' pada Jisung waktu itu.

"Sung? Gue mau lo... Jadi pacar gue"

"Lo ma---".

" gue mau!".




TBC.

Jadian euy.

Don't Go✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang