My Destiny is You Chapter 5

168 25 13
                                    

Tittle : My Destiny is You

Author : Little Grape

Cast : Lee Eunsang, Son Dongpyo

Other Cast : Find your self

Genre : Romance, Family

Disclaimer : Cast bukan milik saya, hanya meminjam nama tokoh tanpa ijin karena untuk "muse" menulis

Warning : Hanya fanfiction untuk bersenang-senang.

+++++

My Destiny is You

Previews

Dongpyo melepas pelukan kakaknya. Ia juga berhenti menangis walau kadang-kadang air matanya keluar sendiri.

"Kakak .... Kenapa kisah Autumn in My Heart terjadi pada kita? Aku tidak mau".

Eunsang tak menjawab pertanyaan sang adik. Ia hanya menatap sang adik dengan sangat lekat.

"Kak Eunsang ?" Sang adik kini meremas ujung kemeja sang kakak dengan erat. Kini ia menagis lagi.

Eunsang memeluk adiknya lagi. Ia juga menangis. Ia menangis tanpa suara. "Ayo pulang! Ini sudah malam". Eunsang melepaskan pelukannya pada sang kesayangan.

Dongpyo hanya menggeleng lemah.

+++++

+++++

My Destiny is You Chapter 5

.

.

.

.

.

.

.

.

.



10 TAHUN KEMUDIAN

.

.

.

.

.

Dengan senyum mengembang Dongpyo memasuki sebuah gang kecil dengan berlari. Ia juga menenteng selusin buku tulis.

"Ayah, Jinwoo, Aku pulang!" Dongpyo memasuki rumahnya.

"Kakak!" Jinwoo, adik kandung Dongpyo menoleh.

"Lihat apa yang Kakak bawa untukmu!"

"Kakak membelikanku buku?" Dengan riang jinwoo mendekati sang kakak.

"Tentu saja. Kau kan sudah kelas dua". Dongpyo mencium adik laki-lakinya itu.

+++++

+++++

Dongpyo selesai menidurkan sang adik. Ia memandangi adiknya dengan sedih. Ingin menangis saja ia ketika ia melihat sang tercinta terlelap. Berbagai penyesalan kerap muncul di hatinya. Sering terpikir jika seharusnya sosok berusia dua puluh dua tahun itu harusnya bekerja lebih giat lagi. Dengan pelan ia mengelus surai adiknya yang begitu lembut.

Dengan pelan Son Dongwoon membuka pintu kamar sang putra bungsu. Dilihatnya si sulung juga ada. Entah kenapa sosok Ayah yang hampir berusia setengah abad itu selalu merasa bersalah melihat wajah si sulung.

My Destiny is You ; EunpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang