My Destiny is You Chapter 6

164 28 5
                                    

Tittle : My Destiny is You

Author : Little Grape

Cast : Lee Eunsang, Son Dongpyo

Other Cast : Find your self

Genre : Romance, Family

Disclaimer : Cast bukan milik saya, hanya meminjam nama tokoh tanpa ijin karena untuk "muse" menulis

Warning : Hanya fanfiction untuk bersenang-senang.

+++++

My Destiny is You

Previews

Dongpyo terdiam. Kenapa Junho masih ingin menemuinya lagi. Tidakkah sosok itu sibuk. Dilihat dari pakaian dan mobilnya saja sudah jelas terlihat status seorang Cha Junho yang bukan orang biasa. Tentu orang itu sibuk bukan?

"Ada banyak sekali hal yang ingin aku tanyakan padamu. Kalau boleh jujur aku ingin menemuimu lagi nanti, tapi hari ini jadwalku sudah penuh".

Yang diajak bicara mengangguk pelan tanda menyetujui.

+++++

+++++

My Destiny is You Chapter 6

Dongpyo memandangi gelang kaki pemberian Eunsang. Semakin menatap barang pemberian dari orang yang pernah menjadi kakaknya, hatinya semakin hampa dan sakit. Ia merindukan pria bermarga Lee itu. Bagaimana pun juga Ensang adalah kakaknya selama dua belas tahun. Jujur ia juga sangat merindukan Lee Minhyuk dan Kim Yerim, tetapi rasa rindu tak sebesar kepada putra satu-satunya keluarga Lee. Sejak dulu Ensanglah yang paling dekat dan selalu melindunginya. Ia adalah contoh seorang saudara laki-laki sesungguhnya.

Secara hati-hati Dongpyo menyimpan gelang kakinya kembali. Saat ini ia masih bekerja. Ia tak boleh bersedih dan mengacaukan pekerjaannya. Ia masih tergolong baru.

"Dongpyo, cepat antarkan kopi hitam itu pada manager bagian desain". Suara atasan Dongpyo membuyarkan lamunan pemuda berusia dua puluh dua tahun tersebut.

"Iya Pak". Dongpyo segera pergi membawa nampan beserta kopi yang ternyata sudah dibuat oleh atasannya.

+++++

+++++

Dongpyo memasuki ruangan manager bagian desain. Jarang sekali ia memasuki ruangan staff dengan jabatan tinggi. Sebelumnya yang ia dengar bahwa biasanya sekretaris dari para managerlah yang akan membawakan kopi untuk manager mereka masing-masing. Tapi untuk kali ini sangat tumben seorang manager meminta minuman langsung dari bagian cleaning service. Selain itu pun seorang Dongpyo jarang memasuki ruangan staff dengan jabatan tinggi pun karena ia masih orang baru. Biasanya yang bertugas bersih-bersih di ruangan staff berjabatan tinggi adalah bagian cleaning service yang sudah lama bekerja untuk perusahaan tersebut.

Ruangan manager desain sudah terlihat. Di bagian meja sekretaris yang letaknya ada di dekat pintu masuk ruangan manager desain tak terlihat siapapun. Aneh, kenapa meja sekretaris kosong? Kenapa mejanya nya tidak ada apapun? Apakah manager desain tidak memiliki sekretaris? Berbagai pertanyaan berputar-putar di kepala si sulung keluarga Son.

Tok. Tok. Tok.

Dongpyo mengetuk pintu dengan hati-hati. Bagaimana pun ini pertama kalinya ia memasuki ruangan manager bagian desain. Ayolah jangan gugup Son Dongpyo! Innernya bicara.

My Destiny is You ; EunpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang