My Destiny is You Chapter 2

217 28 0
                                    

Tittle : My Destiny is You

Author : Little Grape

Cast : Lee Eunsang, Son Dongpyo

Other Cast : Find your self

Genre : Romance, Family

Disclaimer : Cast bukan milik saya, hanya meminjam nama tokoh tanpa ijin karena untuk "muse" menulis

Warning : Hanya fanfiction untuk bersenang-senang.

+++++

My Destiny is You

Previews

Cha Junho hanya tersenyum lembut melihat adik kelasnya itu, "Sebaiknya kau pulang denganku. Biar aku yang mengantarmu".

"Aku pulang duluan!" Eunsang tiba-tiba lewat dan menuntun sepedanya.

"Kakak! Tunggu aku!" Dongpyo berlari mengejar sang kakak. Ia sama sekali tak menghiraukan Cha Junho. Baginya saat ini, sang kakak Lee Eunsang lah yang lebih penting.

Cha Junho hanya tersenyum melihat kelakuan kakak beradik itu. "Entah kenapa aku merasa kalian bukan saudara dan aku mearasa cemburu jika kalian bersama".

+++++

+++++

My Destiny id You Chapter 2

"Kakak! Tunggu aku!" Dongpyo mengejar kakaknya.

Awalnya Eunsang ingin meninggalkan adiknya itu, namun karena melihat kesayangannya kelelahan maka ia berhenti menuntun sepeda. Hanya saja ia diam. Ia tak ingin bicara dengan sang adik.

"Apa Kakak masih marah padaku tentang surat-surat itu? Kakak seperti Joonsuh".

"Sudah kubilang kau jangan mau dijadikan pengantar surat cinta untukku. Aku juga tidak menyukai mereka. Selain itu aku juga tidak suka kau bersama dengan ..." Belum sempat Eunsang menyelesaikan ucapannya, pemuda itu terdiam. Ia kebingungan. Dalam hati ia bertanya-tanya, haruskah ia jujur pada sang kesayangan? Sang adik tersayang.

"Dengan siapa?" Dongpyo menatap kakaknya penuh pertanyaan.

"Lupakan! Aku ingatkan lagi, jangan mau menjadi pengantar surat".

"Aku juga bosan menjadi pengantar surat selama hamper setahun ini. Jadi Kakak cepatlah lulus!"

Eunsang kesal mendengar penuturan adiknya. "Kalau kau bosan jangan melalukan itu".

"Tidak semudah itu Kakakku yang tampan! Jika aku tidak melakukannya, semua teman perempuanmu akan menggangguku". Kilat kesal terlihat dari bola mata si bungsu.

Si kakak mendesah. Ia hanya diam dan iba menatap adiknya.

"Apa Kak Eunsang menyukai seseorang sehingga Kakak tak mau menerima surat-surat itu?"

Sejenak Eunsang terdiam menatap Dongpyo dan berkata, "Ya".

"Siapa orang yang Kakak sukai?" Dongpyo bertanya dengan semangat.

Eunsang menatap Dongpyo sebentar kemudian menaiki sepeda dan meninggalkan adiknya itu berdiri dipinggir jalan sendirian.

"Kakak!" Dongpyo berteriak setelah sadar sang kakak baru saja meninggalkannya.

Sebenarnya Eunsang berat hati meninggalkan dongpyo yang saat ini berteriak di pinggir jalan memanggilnya, tetapi ia berpikir ini demi kebaikan kesayangannya itu agar mau menyadari kesalahannya.

My Destiny is You ; EunpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang