Tittle : My Destiny is You
Author : Little Grape
Cast : Lee Eunsang, Son Dongpyo
Other Cast : Find your self
Genre : Romance, Family
Disclaimer : Cast bukan milik saya, hanya meminjam nama tokoh tanpa ijin karena untuk "muse" menulis
Warning : Hanya fanfiction untuk bersenang-senang.
+++++
My Destiny is You
Previews
Dengan tergesa Eunsang berlari. Ia ingin segera menemui adik yang sangat disayanginya. Ketika sampai di kamar inap sang adik, ia menemukan sang kesayangan tertidur pulas di ranjang.
"Yak Lee Dongpyo! Kenapa DVD dramamu itu terjadi pada kita?" Eunsang mencium punggung tangan sang adik yang ada di genggamannya.
+++++
+++++
My Destiny is You Chapter 3
Dongpyo keluar dari rumahnya. Kedua orang tuanya Lee Minhyuk dan Kim Yerim tertawa melihat kelakuan anak bungsunya. Hari ini Dongpyo terlihat sangat bersemangat pergi ke sekolah. Ini adalah hari pertama ia pergi ke sekolah setelah keluar dari rumah sakit.
"Ayah, Ibu, dimana Dongpyo?" Eunsang celingukan mencari Dongpyo yang tak terlihat batang hidungnya di ruang makan.
"Adikmu baru saja berangkat". Sang ayah tersenyum.
"Apa? Kenapa Ayah dan Ibu membiarkannya berangkat ke sekolah sendiri? Bagaimana jika sesuatu terjadi padanya lagi?" Eunsang kesal bukan main mengetahui fakta bahwa adik tersayangnya sudah berangkat.
Kini sang nyoya Lee yang tersenyum. Ia paham sang sulung begitu khawatir pada si bungsu. "Adikmu bilang jika dia tak mau merepotkanmu lagi. Dia tak mau memboncengmu naik sepeda hari ini".
"Dasar anak nakal!" Eunsang berlari ke luar rumah dan mengambil sepeda kayuhnya.
+++++
+++++
Hyeongjun, teman sekelas Dongpyo keluar dari rumahnya dengan menangis. Ia terus saja memegangi pipinya. Kebetulan Dongpyo lewat rumah Hyeongjun dan melihat anak itu. Segera Dongpyo menyapa Hyeongjun namun temannya itu hanya diam.
"Hyeongjun .... Kau kenapa? Kenapa menangis?" Dongpyo mencoba menyentuh pipi Hyeongjun yang memerah.
"Jangan menyentuhku!" Hyeongjun yang menangis mendorong Dongpyo hingga si bungsu Lee itu terjatuh.
Dongpyo segera bangun dan melihat pipi Hyeongjun yang merah. "Hyeonjun .... Siapa yang memukulmu? Kenapa orang itu tega sekali?"
Hyeongjun mendorong Dongpyo lagi hingga jatuh untuk kedua kalinya.
"Jangan ikut campur! Urusi saja urusanmu sendiri!"
" Tapi Hyeongjun, kita teman".
"Aku bukan temanmu. Aku membencimu!" Hyeongjun berteriak pada si mungilkeluarga Lee sedangkan yang diteriaki hanya terdiam. Ia tak belum terbiasa diteriaki. Ia terbiasa dimanjakan.
"Lee Dongpyo? Dongpyo kau baik-baik saja?" Eunsang membangunkan adiknya yang sedari tadi belum berdiri.
"Apa yang kau lakukan pada adikku?" Eunsang kini berteriak pada Hyeongjun. Ia tak terima ada yang mengusik adiknya meskipun ia tak tahu kebenaran apakah adiknya yang salah atau tidak. Yang ia tahu sebagai seorang kakak adalah ia harus melindungi adiknya yang bernama Lee Dongpyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny is You ; Eunpyo
FanficDua Kakak beradik yang harus berpisah karena ternyata bukan saudara kandung. Perpisahan yang begitu lama membuat mereka menjadi orang yang berbeda. Bagaimana jika sang adik Son Dongpyo menyukai orang yang pernah menjadi kakaknya selama selama dua be...