My Destiny is You Chapter 7

144 20 0
                                    


Tittle : My Destiny is You

Author : Little Grape

Cast : Lee Eunsang, Son Dongpyo

Other Cast : Find your self

Genre : Romance, Family

Disclaimer : Cast bukan milik saya, hanya meminjam nama tokoh tanpa ijin karena untuk "muse" menulis

Warning : Hanya fanfiction untuk bersenang-senang.

+++++

My Destiny is You

Previews

"Aku heran. Kau itu pintar sebenarnya. Kau deal maker yang bagus untuk perusahaan, tapi kenapa kau ceroboh Sialan?"

Yang dikatai sialan mendengus. Sudah biasa ia dipanggil sialan oleh Eunsang. Dasar teman tak tahu diri! Inner Wonjin.

"Jangan marah!" Eunsang menepuk bahu Wonjin, "Sebenarnya sifat cerobohmu itu mirip adikku".

"Adikmu? Ceroboh? Aku pikir Hyeongjun tipe orang yang perfect dan teliti".

Eunsang tiba-tiba mengenang Dongpyo. Hatinya hancur ketika orang yang pernah menjadi adiknya selama dua belas tahun lebih memilih tinggal bersama orang tua kandungnya. Setelah peristiwa itu, tentu saja Dongpyo dan Hyeongjun kembali ke keluarga kandungnya masing-masing. Sejak saat itu Eunsang dan Dongpyo tak pernah bertemu lagi.

+++++

+++++

My Destiny is You Chapter 7

Dongpyo terus saja menangis di ruang tamu sambil menonton drama lama yang diputar lewat DVD Player. Ia menangis sesenggukan. Setiap hari minggu si sulung Son selalu seperti itu.

"Dongpyo .... Apa kau tak bosan menonton drama lama itu setiap minggu?" Dongwoon tersenyum melihat anaknya.

Dongpyo mengusap air mata dan menggelengkan kepalanya.

"Kaka! Katanya kita akan ke bukit?" Jinwoo berlari dari kamarnya menuju ruang tamu untuk menghampiri kakaknya.

"Tentu saja. Tapi Ayah ikut bukan?" Dongpyo menoleh pada ayahnya.

"Maaf Dongpyo, Ayah tak bisa ikut. Ayah harus ke rumah pamanmu hari ini".

+++++

+++++

Seorang pemuda mungil selesai menyiapkan barang-barang yang dibutuhkan saat piknik di atas bukit. Angin sepoi meniup rambutnya yang mulai sedikit memanjang. Seulas senyum bertengger ketika ia melihat sang adik berlarian disekitarnya.

+++++

+++++

Eunsang terpaku dan terkesima melihat tawa kecil orang itu. Ia menyentuh dadanya. Terasa jantungnya berdegup kencang. Wonjin yang melihat Eunsang seperti itu segera melihat apa yang dilihat Eunsang. Ia juga terpaku melihat tawa dan senyum orang itu. Inilah senyum dan tipe wajah yang dicarinya untuk menjadi model iklan sekolah menengah atas yang gedungnya baru selesai dibangun oleh Gangsan Construction dua bulan lalu.

Tanpa sadar Eunsang dan Wonjin melangkah menghampiri orang dengan tawa menyenangkan itu.

"Paman! Paman! Kenapa kalian memandangi kakakku seperti itu?" Tanya seorang anak kecil sambil menunjuk kakaknya. Saat itu juga Eunsang dan Wonjin terbuyar dari lamunannya masing-masing.

My Destiny is You ; EunpyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang