•8

2.7K 211 5
                                    

Pagi hari di kediaman rumah Jaemin, Jaehyun dan Jeno.


"pagi sayang" sapa Jaemin sambil memeluk istrinya tersebut.

Lia yang lagi masak pun sontak kaget karna tiba² Jaemin yang memeluk pinggangnya dari belakang.

"Kan kebiasaan suka tiba² meluk gini, kalau pisau ini ngelayang ke kamu gimana?" tanya Lia sambil mengangkat - ngangkat pisau yang ada di tangannya.

"Hehe jangan dong, kalau aku mati gimana? Terus kamu jadi janda gimana? Emang mau?" tanya Jaemin yang masih meluk Lia

"Kann ngomongnya suka kemana aja" kata Lia sambil mencubit lengan Jaemin pelan

"Hehe" Jaemin nya malah cengengesan, "masak apa sekarang Say?" tanyanya

"Hmmm? Ini masak sayur sama semur telor" jawab Lia sambil mencicipi sayurnya yang sebentar lagi matang.

"Cepetan yaa udah laper nih" kata Jaemin sambil memanyunkan bibirnya ke depan

"Iyaa bentar, lepas dulu dong tangannya. Susah nihh ahh" suruh Lia

"Kiss morning dulu tapi" kata Jaemin sambil monyong²in bibirnya

Lia pun memutar bola matanya, terus berbalik badan ke arah Jaemin. Dan sekarang mereka sudah berhadap - hadapan, langsung saja tangan Lia pun meraih pipi Jaemin dan mencium bibirnya sekilas.

'chup'

"Udah kan? Sana mandi ahh bau" suruh Lia

Jaemin nya langsung nyengir memperlihatkan deretan gigi putihnya.

"Makin sayang dehhh" ucap Jaemin sambil mengelus ujung kepala Lia

Setelah Jaemin pergi dari hadapan Lia, Lia pun meneruskan lagi acara masaknya tadi yang sempat tertunda.

Setelah Jaemin pergi dari hadapan Lia, Lia pun meneruskan lagi acara masaknya tadi yang sempat tertunda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"PAPAHHHH, ITU KAN SOSIS JEFFA. KENAPA SAMA PAPAH DI MAKAN TERUS SIHH?" kesel Jeffa kepada sang Ayah.

Iya daritadi Jaehyun makanin sosis Jeffa terus, sedangkan Jeffa baru aja makan setengahnya.

"Pah udah dong, itu kan sosis Jeffa" ujar Wendy sang istri, tapi Jaehyun nya malah nyengir

"Mau aku buatin?" tanya Wendy

"Gak usah, udah cukup ko tadi makan punya Jeffa hehe" jawab Jaehyun, sedangkan Jeffa malah mendelikan matanya

Wendy pun hanya bisa menggeleng - gelengkan kepalanya melihat pertengkaran anak sama Bapak. Ngga pagi, sore, malem teruss aja adu mulut, udah greget aja Wendy sama mereka berdua, kenapa gak sekalian aja mereka baku hantam?

Sedangkan Jeslin cuman bisa liatin mereka bertengkar, Jeslin tuh anaknya kalem banget, sama kaya Wendy. Kalau Jeffa sama kelakuannya kaya Jaehyun, tapi kalau lagi ngerengek di tambah aegyo, Wendy tuh suka gemes sama keduanya.

Lee Jeno's Little Family (Part 2) End ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang