Akhirnya aku update lagi gaesss. Ada yg kangen gak nih sama ceritanya ??
Maaf ya kalau jarang banget update, soalnya aku lagi pengen namatin cerita yang Taeyong dulu, tapi itu juga belum tamat² sih sedih banget huhu :'(
Sekarang aku mau nerusin dulu cerita ini yaa, Happy reading 💚
Jadi tadi tuh kamu sama Jeno liat si Uwu di tempat kamu belanja di bagian buah²an. Nah pas kamu pengen manggil si Uwu malah di tahan sama Jeno, katanya itu bukan si Uwu tapi itu orang yang mirip sama Si Uwu.
Kamu pun langsung mikir, iya juga sih si Uwu kan hantu, sedangkan cowok yang tadi kamu sama Jeno liat bukan hantu. Mungkin pikir kamu, itu emang mirip sama si Uwu aja kali ya.
Udah lama banget juga sih kamu gak pernah liat lagi si Uwu semenjak dia ngomong kalau dia suka sama Kamu. Nah semenjak ngomong gitu dia langsung pergi dan ngilang entah kemana tanpa pamit sama kamu ataupun Jeno.
Dan sekarang kamu sama Jeno sudah pindah ke tempat sayur²an. Jeno yang dorong troli, sedangkan kamu yang jalan di depan buat milih sayuran yang menurut kamu masih seger banget.
"Yah!" Panggil kamu ke Jeno yang lagi ikut²an nyari sayur juga
"Apa?"
"Pengen es krim, boleh gak?" izin kamu
Jeno pun langsung geleng, "gak boleh ah, entar kenapa² lagi sama dede bayinya"
Kamu pun langsung cemberut, "plisss, satuuuuu aja. Ya ya yaa?" rengek kamu
"No!, lagi hamil gak boleh makan es dulu" larangnya
"Satu aja ko Ayahhh, boleh yaaa plissss" bujuk kamu seperti meminta permen ke orang tua
Yaudah karna daritadi kamu ngerengek terus, dengan terpaksa Jeno pun meng'iya kan saja permintaan kamu.
"Yaudah jangan banyak², satu aja ya?"
Kamu pun langsung mengangguk semangat karna sudah dapet izin dari Jeno. Langsung aja kamu pun mengambil es krim Cornetto ukuran besar rasa strawberry. Gak tau kenapa suka banget sama strawberry.
"Udah?" tanya Jeno saat kamu udah ngambil es krim di kulkas
"Udah, ayo cari Kayno" ajak kamu sambil merangkul lengan Jeno.
Di sepanjang jalan bagian lorong² yang terdapat banyak makanan, beberapa orang di sana pada liatin kamu sama Jeno. Entah apa yang salah dari kalian, kamu juga gak tau.
"Kayno dimana sih?" tanya Kamu sambil nengok kanan kiri nyari Kayno
"Masih ngeborong makanan kali" jawab Jeno sambil mengambil beberapa cemilan dengan asal terus di masukin ke troli
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jeno's Little Family (Part 2) End ✓
RomanceIni cerita lanjutan dari "My Lover". Buat yang belum baca, bisa baca dulu terus lanjut ke buku ini. Di sini bakal nyeritain gimana sih hidup Jeno setelah memiliki keluarga kecil seperti sekarang? kepo?? di baca yukk ! :)