•28

2.9K 213 2
                                    

Gak kerasa udah satu minggu ini kalian di sibukkan untuk mengurus Kayna, lebih tepatnya kamu sih yang sibuk ngurus Kayna, sedangkan Jeno lebih ke kerja. Jadi dari pagi sampe sore tuh kamu sama Kayna, sedangkan sore sampe malem Kayna nya sama Jeno, tapi itu juga gak tentu sih soalnya Jeno juga kadang lembur.

Kamu pernah ngomong ke Jeno, gpp kalau pulang kerja langsung istirahat aja biar Kayna sama kamu atau gak sama Kayno. Tapi Jeno nya nolak, katanya dia pengen ngurus Kayna juga biar kamu gak terlalu kecapean, kalau masalah istirahat kan masih bisa jagain Kayna sambil tiduran atau duduk juga. Gitu katanya

Yaa kamu sendiri sih gak masalah, lagian Kayna kan anak Jeno juga, ya bagus dong kalau Jeno pengen nya kaya gitu, jadi biar lebih deket juga sama Ayah nya. Gitu - gitu juga meskipun Jeno sibuk kerja, tapi dia masih bisa buat luangin waktunya untuk keluarga. Di tambah pas kamu lagi hamil besar kan Jeno banyak banget liburnya, nah pas sekarang udah masuk lagi pasti kerjaannya nambah numpuk, meskipun sebagian kerjaannya udah di serahin ke sekretaris juga berkas tetep numpuk karna harus di tanda tangani terlebih dahulu.

Belakangan ini kamu kurang banget tidur, soalnya tiap tengah malem Kayna suka tiba - tiba bangun terus nangis. Ya kamu terpaksa harus bangun dan ngasih asi sama Kayna. Pernah waktu itu kamu ngerasa cape banget dan nyuruh Jeno buat nenangin Kayna biar gak nangis terus, dan Jeno langsung nurut meskipun kamu tau kalau Jeno juga masih ngantuk.

Seperti pagi ini kamu udah sibuk aja ngurus Kayna yang baru aja selesai kamu mandi'in, soalnya udah gak enak banget bau badan Kayna di tambah pampersnya penuh gara - gara pipis terus. Untungnya Kayno udah pergi sekolah jadi sekarang kamu tinggal ngurus dua orang lagi. Kebetulan Jeno sendiri belum pergi kerja, jadi kamu bisa nitipin dulu Kayna ke Jeno, sedangkan kamu mau nyiapin sarapan buat Jeno sebelum ngantor.


'ceklek'


Kamu pun membuka pintu kamar, dan di sana terlihat Jeno yang sedang memakai kemejanya sambil ngaca di cermin. Saat liat kamu sama Kayna datang Jeno langsung senyum sambil ngancingin bajunya. Kamu pun balas senyuman Jeno tersebut.

"Kayna udah mandinya?" tanya Jeno saat kamu lagi nidurin Kayna di atas kasur

"Udah, baru aja"

Jeno pun mengangguk sambil membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan.

"Kamu udah siap - siap nya?" tanya kamu sambil nyamperin Jeno yang lagi ngaca

"Bentar lagi, kenapa emang?" tanyanya

"Aku mau nitip Kayna dulu, soalnya belum siapin sarapan buat kamu"

"Ouh yaudah biar Kayna sama aku. Lagian Kayna nya juga gak lagi rewel kan?"

"Ngga ko, yaudah aku tinggal dulu ya"

Kamu pun langsung pergi untuk segera ke dapur. Tapi baru aja mau ngelangkahin kaki, tiba - tiba Jeno nyegah tangan kamu.

"Ehh Yangg, bentar dulu" katanya

"Kenapa?"

"Ini, tolong pasangin dulu dasi nya hehe" katanya sambil nyengir

"Kirain ada apa. Yaudah mana dasinya?" pinta kamu

Jeno pun ngasihin dasi bermotif kotak - kotak tersebut ke kamu. Karna Jeno tau kalau tinggi kamu di bawah Jeno, Jeno pun langsung condongin badannya biar kamu lebih gampang untuk masangin dasi tersebut di lehernya. Dan sekarang jarak wajah kalian deket banget.

Lee Jeno's Little Family (Part 2) End ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang