•4

3.7K 237 0
                                    

Jangan lupa like dulu!!!

Sekarang sudah memasuki hari minggu lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang sudah memasuki hari minggu lagi. Pagi² ini kamu sudah di sibukkan dengan pekerjaan fav kamu yaitu menyiram bunga di depan halaman rumah.

Awalnya sih di depan gak terlalu banyak bunga, tapi pas dulu kamu ngandung Kayno dan ngidam tiba² pengen banyak bunga² di depan rumah. Dan alhasil Jeno langsung memanggil tukang kebun dan membeli beberapa bunga untuk di pasang di halaman rumah. Kata kamu sih biar kamu pagi² ada kerjaan nyiram bunga.

Soalnya pas dulu kamu hamil tuh Jeno banyak ngelarang kamu buat ngelakuin pekerjaan² rumah, katanya takut aku kenapa², kecapean, sakit, atau apalah pokoknya. Sampe kamu kesel dan yaudahlah akhirnya kamu minta Jeno tolong buatin taman biar kamu ada kerjaan, dan juga biar ngga banyak tidur sama duduk terus.

Kalau sekarang kan perut kamu langsing lagi, jadi bebas mau ngerjain pekerjaan rumah juga, bahkan mau jungkir balik pun gak ada yang ngelarang.

Sesekali kamu bernyanyi saat lagi nyiram bunga.

"Ayooo mandi mandi biar seger" gumam kamu sambil terus menyirami bunga dengan selang

Yang nanya Jeno kemana? Biasalah dia kalau hari minggu ngebo bareng anaknya sambil bergulung selimut.

20 menit sudah kamu bergulat tengan bunga² tersebut. Dan sekarang waktunya untuk membuat sarapan bagi kedua pangeran berkuda yang lagi enak tidur di kamar.

Hari ini niatnya kamu bakalan masakin mereka makanan² yang enak. Mumpung mereka berdua masih tidur, kalau udah bangun pasti Kayno suka ngerengek pengen cepet² masakin makanan. Dan alhasil kamu pun membuat makanan yang seadanya saja.

Daritadi kamu bergulat sendiri di dapur tanpa bantuan siapapun, kalau Bibi Kim? Dia lagi beres² rumah.

'sretttt'

Kamu denger ada suara yang narik kursi, pas kamu nengok ternyata suami kamu yang lagi duduk dengan muka bantalnya.

"Lohh udah bangun?" tanya kamu sambil memotong beberapa sayuran

"Hmmm"

"Kayno mana?"

"Masih tidur" jawab Jeno, "masak apa sih Yang? Wangi banget perasaan sampe kamar" tanya Jeno

"Ada dehh, udah sana mending mandi terus bangunin Kayno juga suruh mandi. Kalau udah baru kita sarapan" suruh kamu sambil narik² lengan Jeno biar pergi dari dapur

"Bentar masih lemes"

"Ngga ada kata lemes, udah ahh sana aku mau masak lagi" usir kamu

"Yaa masak tinggal masak lah Yang"

"Gamau pokoknya, udah sana mandi"

"Ck,, iya iya" jawab Jeno sambil berdecak, males soalnya harus naik lagi tangga

Lee Jeno's Little Family (Part 2) End ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang