•20

2.6K 212 49
                                    

Demi kalian aku update lagi huhu :')

Makanya jangan lupa votement ya kalian :*

"udah malem Yangg, belum tidur?" tanya Jeno saat sedang membereskan berkas²nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"udah malem Yangg, belum tidur?" tanya Jeno saat sedang membereskan berkas²nya

Kamu yang lagi baca novel sambil senderan di punggung kasur pun langsung menutup bukunya dan menatap ke arah Jeno.

"Punggung aku sakit sama panas juga, maka nya aku gak bisa tidur"

Jeno pun langsung naik ke atas kasur dan duduk di samping kamu, "mana yang sakit? Aku pijitin ya?"

Kamu pun mengangguk dan langsung mengambil posisi untuk membelakangi Jeno, sedangkan Jeno langsung memijit punggung kamu yang terasa sakit. Mungkin ini efek hamil.

"Maaf ya kalau aku sering ngerepotin kamu" kata kamu tiba²

"Ko ngomong gitu sih? Aku ngga ngerasa di repotin yaa, ini udah kewajiban aku sebagai suami"

Kamu pun langsung membalikkan badan agar menghadap ke arah Jeno.

"Ko balik badan? Kan lagi di pijitin" kata Jeno

"Udah gpp ko, kamu tidur aja pasti cape kan?"

"Ngga juga sih, udah sini aku pijitin lagi biar gak sakit"

Kamu pun langsung menggeleng, "udah ngga sakit, mending kamu tidur cepet" suruh kamu sambil menepuk tempat kosong di samping kamu

"Bener?" tanya Jeno

"Benerrr Lee Jeno, cepet tidur!"

Akhirnya Jeno pun nurut dan tidur di samping kamu sambil menghadap ke kamu juga. Dan kamu langsung meluk Jeno dari samping.

"Jennn"

"Kenapa? Sakit lagi?"

"Ngga, pengen di elus² aja" pinta kamu

Dengan sigap Jeno pun langsung menurunkan tangannya untuk mengelus perut kamu.

"Yangg, kamu beneran gak mau liat jenis kelaminnya?" tanya Jeno, gak tau deh udah berapa kali Jeno nanya itu terus

Kamu yang udah merem pun langsung melek lagi, "ishh nanya itu terus, kan aku udah bilang biar surprise"

"Yaa takutnya kamu berubah pikiran gitu pengen cek. Sumpah Yangg, malah aku yang penasaran banget sama jenis kelaminnya. Di cek yu besok, ya ya ya"

"Gamau titik!"

"Ishhh :(" Jeno pun langsung cemberut

"Udah ahh aku mau tidur dah ngantuk"

Setelah kamu ngomong gitu, Jeno pun langsung mengelus - elus perut kamu lagi sampe kamu tidur nyenyak.

.

Waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam, daritadi Jeno belum bisa tidur soalnya mikirin ucapan kamu tadi siang. Jadi mau gak mau hari ini Jeno harus ngobrol sama Yura empat mata.

Lee Jeno's Little Family (Part 2) End ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang