•26

3.6K 227 22
                                    

Gimana nih hari minggu kalian, rame ?

Mau absen dulu sama para bucinnya Jeno, kalian vote keberapa nihh ?

Yukk mulai baca aja, Happy Reading 🌈

•••



Pagi ini tepat pukul 9 pagi semua keluarga sudah kumpul di luar ruangan persalinan, termasuk orang tua kamu dan orang tua Jeno. Informasi dari Dokter juga udah keluar, katanya pembukaan 10 sudah di mulai.

Kini di ruangan sudah ada Dokter, Suster sama Jeno yang bakal nemenin kamu lahiran. Tadinya Dokter nawarin kamu mau sesar atau normal ? Soalnya kata Dokter pinggang kamu kecil, takutnya kamu mau pilih sesar aja.

Tapi akhirnya kamu pun nolak buat lahiran sesar, soalnya dulu juga pas ngelahirin Kayno lahirannya normal. Kamu bersyukur sih pada akhirnya gak terjadi apa², soalnya dulu juga Dokter pernah bilang alasannya yaaa pinggang kamu kecil. Gitu katanya.

Lahiran pun akan segera di mulai, dan para Dokter lagi siap² nyiapin peralatan buat kamu lahiran. Sedangkan Jeno yang ada di samping kamu pun cuman bisa tersenyum sambil genggam tangan kamu. Sesekali juga Jeno ngelap keringat kamu yang udah bercucuran di dahi.

"Semangat sayang, kamu pasti bisa" bisik Jeno di telinga kamu sambil mengecup puncak kepala kamu

Kamu pun mengangguk dan tersenyum ke Jeno

"Baik Bu Y/n, lahiran akan segera di mulai. Kalau saya udah ngasih aba² buat ngejen, Ibu laksanain perintah saya ya" ujar sang Dokter

Kamu pun mengangguk, sesekali juga mengatur napas agar kamu bisa rileks.

"Baik Bu sekarang bisa mulai yaa" perintah sang Dokter

Kamu pun langsung mengejen saat sang Dokter udah nyuruh. Jeno yang ada di samping kamu pun cuman bisa ngelapin kamu keringat, dan ngasih kamu semangat.

Kamu pun bersusah payah buat bisa ngeluarin sang bayi yang menurut kamu entah kapan akan keluarnya.

"Je-Jennn sakittt" lirih kamu yang lagi genggam tangan Jeno erattt banget

"Tahan yaa sayang, bentar lagi dede nya keluar. Aku di sini bakal jagain kamu" ujar Jeno

Kamu pun mulai mengejen lagi setelah tadi mengambil beberapa oksigen.

"Ayoo Bu terus, sebentar lagi bayinya keluar"  ujar sang Dokter yang membantu kamu mengeluarkan bayi di perut kamu

Di dalam sana kamu lagi berjuang buat ngeluarin bayi, tapi berbeda lagi dengan orang² yang diluar. Di sana semua keluarga kamu khawatir menunggu kamu lahiran, apalagi Kayno yang sedari tadi meluk Mamah Jisoo terus.

"Buuu, Bunda gak bakal kenapa - napa kan?" tanya Kayno ke Mamah Jisoo

"Gpp sayang, Bunda kamu baik² aja ko. Kan bentar lagi Kayno bakal punya adik"

"Tapi Buu, kenapa Bunda daritadi teriak terus?"

"Iya kan Bunda lagi berjuang buat ngeluarin dede bayinya"

Kayno pun meluk Mamah lagi dengan erat.

.
.
.

Kini suara tangisan bayi pun sudah terdengar di se'isi ruangan persalinan kamu. Dokter, Suster, Jeno dan juga kamu tersenyum bahagia atas berhasilnya kamu yang udah ngelahirin sang bayi.

Tepat pukul 11 siang bayi kamu lahir dengan jenis kelamin perempuan, berat badan 3000 gram, dan kata Dokter bayi kamu di nyatakan normal.

Kamu dan Jeno jelas bahagia banget, sampe kamu pun gak tahan buat ngeluarin air mata kamu tanda bahagia.

Lee Jeno's Little Family (Part 2) End ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang