20 febuari 2020
Hari ini adalah hari bersejarah bagi Rizki dan Lesti.Hari ini adalah hari pernikahan mereka.Rizki yang dari pagi tidak memperhatikan senyumnya karena gugup di ganggu oleh sang adik.Rara:Abang foto dulu bang.
Rizki:Rara,udah deh dari tadi foto foto mulu.Gatau apa abang lagi deg degan takut salah sebut nama pas ijab.
Rizki sudah duduk di depan penghulu dan papanya Lesti
Para keluarga sudah duduk dengan tenang namun tidak dengan Rizki ia gugup dan tidak senyum sama sekali.Ijab pun dimulai
Papa Reza:Saudara Rizki Syabruddin bin Ramzi saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan putri kandung saya Lesti Andryani binti Reza Zakarya dengan mas kawinnya sebesar 20 juta 22 ribu 20 rupia dibayar tunai.
Rizki:Saya terima nikah dan kawinnya Lesti Andryani binti Reza Zakarya dengan mas kawin tersebut tunai.
Para saksi pun ngucapkan kata sah.Rizki pun bernafas lega.Setelah berdoa Lesti pun masuk ke area akad.Dan saat itu Rizki memperhatikan sang istri.Setelah memakai kan cincin dan berfoto foto mereka melaksanakan beberapa adat jawa barat.Setelah itu mereka press conferce kepada beberapa wartawan yang hadir.
Lalu mereka kembali ke hotel untuk bersiap nanti malam acara resepsi mereka.
Rizki:Cie istrinya Rizki syabruddin.
Lesti:Cie suaminya Lesti andryani.
Rizki:Seneng ga?
Lesti:Untuk hari ini iya,tapi gatau kedepannya.
Rizki:Ih kamu mah.
Malamnya mereka mengadakan resepsi.Setelah acara selesai mereka benar benar lelah dengan rentetan acara hari ini apalagi beberapa hari lagi mereka akan mengadakan resepsi di medan untuk orang orang terdekat.
Resepsi di medan
Kali ini resepsinya tidak seramai di jakarta hanya sahabat sahabat dekat dan keluarga Rizki dan Lesti.Sore hari acara dimulai sang pengantin datang dengan pakaian serba pink dan para tamu memakai dresscode putih.Acara berlangsung sangat kekerabatan dan hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
janji Suci Kitty
Randommenceritakan tentang pertemuan kitty(rizki-lesti dari yang belum nikah sampai udah nikah dan punya anak