episode 22

590 34 6
                                    

Hari ini, hari kedua mereka di hongkong dan mereka berencana nanti malam akan bertemu dengan Nada.

Mereka makan terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan berkeliling hongkong.

Lesti:Kamu mau makan apa?

Rizki:Terserah kamu aja mbiw, apa aja yang kamu ambilin aku makan.

Lesti, Ega dan Salsha mengambilkan makanan untuk suami suami mereka.

Ridho:Ki siap ga ketemu Nada sama suaminya?

Lutfi yang mendengar hanya terkekeh.

Rizki:Udah kaya ketemu siapa aja dho.

Lutfi:Lesti gapapa nih ketemu Nada?

Lesti:Ya gapapa kali Lutfi, gue sama Nada mah berhubungan baik.

Rizki:Tuh istri gue mah baik sama mantan gue aja baik tuh.

Tak lama mereka selesai makan, setelah itu mereka langsung pergi ke tempat yang dituju.

Tak terasa malam pun tiba. Sesuai dengan rencana mereka, mereka akan bertemu dengan mantan Rizki sekaligus teman mereka yaitu Nada yang sedang berlibur juga di hongkong.

Mereka sampai di sebuah restoran yang lumayan besar. Sembari menunggu Nada mereka memesan terlebih dahulu. Tak lama Nada pun datang.

Lesti:Kok sendirian?

Ega:Iya Nada kok sendiri?

Rizki:Iya mana nih mas Ridwan nya kan pengen kenalan.

Nada:Lagi gabisa abangnya.

Mereka semua menikmati waktu kumpul itu. Makan saat itu diiringin canda tawa dari mereka.

Rizki:Nada kamu yang bayar ya?

Ega:Iya kata Rizki tadi pengen ngeprank Ridwan suruh bayar.

Rizki:Karena mas Ridwan nya gaada jadi kamu ya Nada.

Ridho:Harusnya giliran kita tapi orangnya banyak gini, jadi Rizki lagi yang bayar.

Tak terasa malam pun semakin larut, mereka pun memutuskan kembali ke hotel masing masing.

Nada:Balik ya Les, ga, Lutfi, Rizki, Ridho, salsha.

Lesti:Iya hati hati ya Nada.

Ega:Hati hati ya, pak jagain sahabat saya.

Nada pun melambaikan tangan dari dalam mobil.

Akhirnya, mereka semua kembali ke hotel karena malam yang sudah larut dan juga mereka yang sudah lelah seharian ini.

janji Suci KittyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang