episode 14

602 38 7
                                    

Selama 2 tahun pernikahan Rizki dan Lesti, mereka baik baik saja . Namun di tahun ke 3 pernikahan mereka, rumah tangga mereka diuji dengan terpaan gosip. Rizki digosipkan berselingkuh dengan pendangdut yaitu Dinda permata.

Pagi hari, mama eri menelfon Lesti.

     Via telepon.

Mama Eri:Halo les.

Lesti:Iya mah.

Mama Eri:Udah liat berita?

Lesti:Ga. Lesti ga liat liat berita. Kenapa emang?

Mama Eri:Itu Rizki katanya ada hubungan sama dinda.

Lesti:Dinda siapa mah?

Mama Eri:Dinda permata.

Lesti:Ga mungkin ah, Dinda sama Rizki sahabatan kok.

Mama Eri:Tapi ga mungkin sampe jadi gosip gitu les, udah heboh tau. Coba kamu tanya Rizki.

Lesti:Yaudah nanti Lesti tanya, dia lagi ada acara pagi.

Mama Eri pun mengiyakan dan menutup telfonnya. Lesti menerima banyak pertanyaan dari teman temannya dan juga keluarganya tentang berita itu. Sebenarnya, Lesti tidak terlalu memusingkan berita seperti itu, karena ia tau suaminya seorang public figure jadi wajar saja jika banyak banyak berita berita tidak mengenakan.

Tak lama Rizki pun pulang.

Lesti:Abi, sini.

Rizki:Kenapa mbiw?

Lesti:kamu udah tau berita?

Rizki:Berita apa? Aku belum cek handpone sih.

Lesti:Coba liat hp kamu.

Rizki pun mengecek hapnya dengan ekpresi kaget.

Rizki:Siapa yang nyebarin berita ginian? Mbiw, kamu jangan percaya ya, aku gaada apa apa sama Dinda.

Lesti:Aku ga langsung percaya kok, cuma dari tadi banyak banget yang nanyain. Aku cuma mestiin aja kalo itu cuma hoax.

Rizki:Iya mbiw, ini hoax. Lagian aku juga sering mesraan sama cewe cewe pada biasa aja, ini kenapa langsung jadi heboh.

Lesti:Emang kamu abis adegan mesra?

Rizki:Iya mbiw kemaren, aku cuma nurutin skrip kok.

Lesti:Yaudah yaudah, kamu istirahat dulu sana, nanti ada acara sore kan?

Rizki:Yaudah aku istirahat ya.

Tak lama hp Lesti mendapat notifikasi whatsapp.

     Via whatsapp

Dinda:Les, gue minta maaf ya atas berita ini. Gue tau lo pasti udah liat, tapi itu semua ga bener kok les, gue gaada apa apa sama Rizki. Maaf banget ya les, karena gue rumah tangga kalian jadi sorotan maaf banget.

Lesti:Iya gapapa din,lagian kalian kan public figure jadi wajar aja kalo ada berita ga enak. Bukan salah lo kok, ini cuma salah paham media aja.

janji Suci KittyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang