Tahun ke tahun sudah banyak masalah yang dilewatin Rizki dan Lesti. Dan di tahun 2025 tepatnya di bulan febuari. Rizki mengadakan kajian di rumahnya ia mengundang sahabat sahabatnya yang memang sudah sering mendatangi kajian salah satunya Ridho dan Ega.
Ridho:Lu kenapa ki tumben ngadain kajian?
Rizki:Iya, gue gatau akhir akhir ini merasa kosong aja. Gue bisa menuhin semua kebutuhan anak anak gue dengan meteri tapi gabisa dengan ilmu agama. Gue kalo minta apa apa sama allah pasti dikasih lebih. Gue minta C dikasihnya A tapi gue kaya ngerasa ada yang kurang dalam diri gue.
Ridho:masya allah.
Randa:Semangat ya ki. Semoga istiqomah.
Dilain sisi, Lesti sedang mengbrol dengan Ega.
Ega:Les,gimana reaksi lu pas tau Rizki ngadain ginian?
Lesti:Senenglah pasti. Tadi pagi juga dia tiba tiba bangunin gue ngajak sholat subuh jammah. Tumben gitu biasanya dia malah susah di bangunin.
Ega: Alhamdulillah ya les.
Hijrah adalah proses menjadi lebih baik dari diri kita sebelumnya. Banyak fans yang banyak yang mensyukuri atas perubahan sikap Rizki.
Sikap terhadap istri pun lebih baik, bahkan Rizki sekarang mengurangi pekerjaan demi bisa pulang ke rumah.
Rizki:Mbiw aku berangkat dulu ya.
Lesti:Iya, pulang jam berapa?
Rizki:paling jam 8.
Lesti:Tumben banget?
Rizki:Iya kan aku pengen tiap hari pulang ke rumah.
Lesti tersenyum bahagia.
Rizki:Kamu nanti siap siap ya. Kita ajak anak anak maen.
Lesti:Ga capek emang ntar?
Rizki:Ga mbiw. Yaudah aku berangkat ya.
Malam pun tiba, sesuai janji, Rizki pulang jam 8 dan langsung mengajak anak anaknya dan Lesti berjalan jalan ke mall.
Mereka makan terlebih dahulu.
Rizki:Mbiw, kita liburan yuk? Sama Ega, Ridho, lutfi salsha.
Lesti:Ayuk, kemana?
Rizki:Ke hongkong.
Lesti:Udah bilang emang sama mereka?
Rizki:Udah kok.
Lesti hanya mengagukkan kepalanya. Selesai makan mereka pun berkeliling mall dan mememani anak anak nya bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
janji Suci Kitty
Randommenceritakan tentang pertemuan kitty(rizki-lesti dari yang belum nikah sampai udah nikah dan punya anak