episode 18

534 36 6
                                    

Lama kelamaan berita itu makin mereda. Lesti yang awalnya gengsi untuk menunjukkan sayangnya ke Rizki di depan kamera sekarang sudah lebih terbuka.

Hari ini, Lesti berada di rumah mama Eri.

Mama Eri:Les gimana Rizki? Sehat?

Lesti:Alhamdulillah mah, kemaren kemaren sempet drop sih mungkin karena kecapean dan banyak pikiran juga.

Mama Eri:Mama kasihan sama dia, harus kerja tiap hari. Suruh kurangin lah les kerjaannya itu.

Lesti:Udah mah, cuma ya namanya juga Rizki, susah diomongin.

Mama Eri:Terus berita?

Lesti:Ya Lesti kurang tau sih, cuma kata Rizki udah mereda.

Mama Eri:Baguslah.

Tak lama Shania dan Arbani datang. Arbani tidak bisa berlama lama disana karena dikarenakan ia juga harus bekerja.

Shania:Kak berita kakak udah makin ilang ya.

Lesti:Bener? Alhamdulillah deh kaya gitu.

Malemnya, Rizki menjemput Lesti untuk dinner, sementara anak anak mereka di titipkan ke mama Eri.

Rizki:Mbiw, makasih ya kamu udah sabar ngadepin masalah ini.

Lesti:Ini bukan masalah abi, ini cuma salah paham.

Rizki:Yaudah terserah kamu aja. Yang penting berita itu udah ga terlalu panas lagi.

Lesti:Iya, makasih juga buat kamu yang selama ini udah capek capek buat aku sama anak anak. Tapi aku minta kamu jaga kesehatan , jangan semua kerjaan diambil. Nanti kalo kamu sakit, aku sama anak anak sedih.

Rizki:Iya mbiwku.

janji Suci KittyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang