(2) Seule

10 3 0
                                    

Jam kini telah menunjukkan pukul setengah satu,hara baru saja tiba di apartmentnya.sekolah hari ini cukup membuat hara lelah,walau yang hara lakukan hanya duduk di kursinya seharian.ucapan yang mereka lontarkan padanyalah yang membuatnya lelah.

Hara melempar asal tas sekolahnya di atas sofa sedangkan dirinya terus berjalan menuju kamarnya.di bukanya perlahan pintu kamar bercat hitam itu.ruangan gelap tanpa penerangan cahaya menyambut hara.tanpa berniat menghidupkan lampu,hara terus berjalan lurus menuju tempat tidurnya.

Sebagai informasi saja,hara kini tinggal sendirian.kedua orang tuanya sudah bercerai dengan membawa ego mereka masing masing tanpa memperdulikan hara.fakta bahwa dirinya anak tunggal membuatnya harus melewati masa kelam depresinya sendiri bahkan tanpa kedua orang tua yang menemani,cukup menyedihkan kan?ya begitulah kehidupannya sejak kecil,menyedihkan.

Lagi lagi bayangan tentang pertengkaran itu terlintas di kepala hara.hara meremas rambut panjangnya sambil menggeleng gelengkan kepala berusaha untuk menghilangkan bayangan itu.hara frustasi,air matanya mengalir turun isak tangis terdengar jelas di ruangan gelap nan sunyi itu.hara meringkukkan badannya di atas tempat tidur.tak ada yang dapat hara lakukan sekarang,dia sendirian lalu bagaimana caranya agar bayangan itu hilang?dia lelah jika terus terusan begini.

Jika begini hanya satu yang dapat menghilangkan bayangan itu,ya hanya hal itu yang dapat menghilangkannya.hara mengambil satu botol putih berisi kapsul obat,ya itu obat penenang.hanya hal ini yang dapat menghilangkan bayangan itu,walau hanya sementara tapi setidaknya dia tidak mengingat bayangan itu sekarang.

Hara mengeluarkan 3 kapsul obat kemudian menelannya.hara tau ini masih siang,tapi apa yang bisa dilakukannya jika depresinya kambuh?berdiam diri menangis?maaf tapi hara tidak sekuat itu untuk terus berdiam diri menahan sesak,lebih baik baginya untuk melampiaskan sesaknya dengan menyakiti dirinya sendiri.ungkapan tentang siksa batin lebih sakit daripada siksa fisik itu nyatanya sangat tepat untuk hara.

Belum 5 menit hara menelan kapsul itu dan ya sekarang kepalanya mulai pusing dan perlahan pandangannya menggelap.

Skip

Tik tok tik tok

Suara detik jam terdengar jelas,ya sesunyi itu sekarang apartment hara.jam telah menunjukkan pukul setengah tujuh malam,entah sudah berapa lama hara pingsan dan kini dia baru saja terbangun dari pingsannya.tak ada tanda tanda bahwa di apartmentnya ada seseorang.ya bagaimana tidak,hara tidak memiliki seseorang yang bisa di sebut teman atau keluarga.hara benar benar hidup sendirian.kedua orang tuanya terlalu sibuk pada keluarga baru mereka hingga melupakan jika mereka masih memiliki anak yang mereka telantarkan.

Hara menghembuskan nafasnya kasar,lagi lagi dia ingat kedua orang itu.apa mereka masih pantas disebut orang tua?bahkan mereka tak pernah mau sekedar mengunjungi atau sekedar mengirim pesan menanyakan kabarnya.hah...sudahlah kapan kapan saja nanti hara akan menceritakan semuanya.

Hara memegangi perutnya.tampaknya maghnya kambuh,ya sejak pulang tadi hara tidak memakan apapun dan hanya mengkonsumsi obat penenang wajar saja jika perutnya sakit.perlahan hara keluar dari kamarnya dan berjalan menuju pantry.

Dibukanya pintu kulkasnya.ya kulkasnya kosong,dia belum belanja bulanan hanya terisi air putih disana.hara membuka lemari rak atas,hah...hanya ada mie instan.apa hara hanya bisa makan mie instan malam ini?tapi dia malas jika harus keluar untuk beli makanan lain.ya sudah mau gimana lagi,mau tidak mau dia hanya bisa makan mie instan malam ini.

Selesai membuat mie instan,hara membawa mie itu keruang tengah.dia mengambil remot tv dan mulai menyalakan tv lalu mencari channel tv yang mungkin menayangkan acara yang menarik perhatiannya.tapi yah...yang dia lakukan sedari tadi hanya mengganti channel tv yang menayangkan acara membosankan.tak lama kemudian jarinya terhenti,remot tv yang dipegangnya jatuh ke lantai.pandangan mata hara menatap tv terdiam.

Di tv tampak seorang wanita cantik yang kini sedang dirangkul mesra oleh seorang pria tampan yang tampak seumuran dengan wanita itu.tampak juga seorang anak kecil laki laki yang berumur 5 tahun yang kini dirangkul sayang oleh sang wanita.mereka tampak bahagia.mereka kini sedang diwawancarai oleh wartawan.wanita itu tertawa sambil kemudian mencium sayang pipi anak kecil itu.

Air mata hara terjatuh.hara kembali menangis.mau tau sesuatu?wanita yang kini tampak sangat bahagia di tv itu adalah mamanya.ya,mamanya tampak sangat bahagia sedangkan dia kini sedang depresi trauma akan masa lalu serta dampak negatif dari orang orang sekitar akan perceraian orangtuanya.

Hara mengganti kembali channel tv nya,dia berharap jika dia mengganti channel tv itu maka air matanya akan menghilang.tapi harapan hanya harapan.saat dia ingin menghindari mamanya dan keluarga bahagianya,seseorang yang sangat pentingnya seperti mamanya muncul di channel tv itu.

Di tv kini sedang menayangkan sebuah acara talk show dengan bintang tamu seorang aktor china ternama.aktor itu kini sedang bersama sang istri yang baru 2 tahun dinikahinya.mereka tampak sangat cocok,mereka tampak sangat bahagia.hara lagi lagi menangis.

YA!aktor ternama itu sebenarnya adalah PAPAnya!mama dan papa nya telah bercerai sejak usianya 10 tahun.sepertinya hara hanya mampu bercerita sampai itu,dia tidak mampu bercerita lebih tentang masa lalunya.kapan kapan saja jika hara telah siap maka dia akan menceritakan segalanya pada kalian.

Lihat sendiri bagaimana orang tua hara sekarang?mereka bahkan seolah olah merasa tidak pernah memiliki hubungan pada siapapun dan tidak pernah memiliki seorang putri.apa mereka masih pantas disebut orang tua?sudah 6 tahun hara tak pernah lagi bertemu dengan kedua orang tuanya.mereka hanya mengirimkan uang setiap bulan padanya lewat rekening tanpa mau menyapa atau menanyakan kabarnya.HARA BENCI MEREKA!

Karena merekalah hara menjadi seperti ini.karena merekalah hara sendirian.mereka tak pernah mau mengerti bagaimana perasaan hara.yang mereka pentingkan hanya ego mereka masing-masing.

Mengapa mereka menikah jika mereka tidak saling mencintai?jika seandainya mereka tidak menikah,maka dengan penuh syukur hara tak akan pernah terlahirkan.hara sangat berharap jika dia tak pernah dilahirkan.jika dia tidak dilahirkan maka dia tidak akan pernah merasakan hal yang menyakitkan seperti ini.

Hara mematikan tv.mie yang seharusnya dia makan bahkan kini tak pernah tersentuh.hara sudah tak berselera untuk makan.dan itu dikarenakan Wang Yanzi dan Park Ha Ni,kedua orang tuanya.kedua orang yang sangat dibencinya.

Hara mengambil handphone nya.dia membuka aplikasi sosmednya.hal pertama yang dilihatnya adalah caci maki dari teman teman kelasnya di grup private mereka.mereka sengaja memasukkan hara di grup itu untuk menghina hara secara terang terangan.hara melempar handphone nya sembarang arah.handphone itu kini sudah tak berbentuk.hara meringkuk diatas sofa,entah sudah berapa kali dia meringkuk hari ini.

Dan lagi lagi air matanya kembali jatuh.hara lelah dengan hidupnya.

TBC...

TPisces udah beri sedikit informasi tentang masa lalu nya hara,sisanya kalian tebak sendiri deh:v wkwk

TPisces sengaja ngak beri langsung sekaligus,biar kalian penasaran aja gitu:v wkwk maafkan TPisces:)

Jika kalian suka cerita ini jangan lupa untuk klik ⭐&💬 agar TPisces semangat buat lanjutin partnya

Sweet Regard💌

TPisces🖤

Peace Out✌🏻

Chambre DépriméeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang