prolog

44 3 4
                                    

____________________________

Kasyafa Diana Sabilla
Seorang gadis remaja dari keluarga yang sangat munjunjung tinggi ilmu agama,berparas cantik dengan lemah lembut tutur katanya harus dihadapkan dengan nuansa cinta segitiga Di saat masa Putih abu-abunya,Yang harus memilih diantara salah satunya.

***

Akhdan Rafa Fahrezi
Remaja laki-laki dengan sejuta pesona yang melekat pada dirinya. Baik agamanya dan budi pekertinya,memiliki sikap yang ramah kepada siapapun, tak ayal banyak para golongan kaum Hawa yang jatuh hati padanya. Tetapi dari sekian banyaknya wanita yang terobsesi pada dirinya, tak ada yang bisa mengalahkan pesona dari seorang gadis yang telah menetap dihatinya sejak awal pertemuan mereka. Ya siapa lagi kalau bukan Kasyafa Diana Sabilla anak dari sahabat abinya yang telah merenggut cinta pertamanya.

***

Davin Antonio Arganta
Dengan sikap dingin dan acuh tak acuhnya terhadap kondisi disekitarnya,yang membuat dirinya menjadi seseorang yang tak tersentuh sedikitpun. Membenci segala bentuk keramaian yang bisa membuat dirinya merasa muak berada disekitar keramaian itu, tetapi perlahan sikap itu mulai mengilang sejak Ia bertemu dengan gadis berjilbab lebar yang memporak-porandakan hatinya ketika Ia memandang iris caklat itu,ia bingung apa sebenarnya yang terjadi pada dirinya mengapa dia bisa menjadi seperti ini. Akankah ia menyukai seorang Kasyafa gadis yang mungkin akan sangat sulit ia raih, karena ada skat yang membatasi mereka.


Assalamualaikum teman-teman semua:) semoga kalian suka dengan cerita yang aku buat ini, maaf kalo masih banyak kekurangan baik dalam penulisan ataupun bahasanya yang agak gimana gitu. Maklum my first story aku soalnya hehe:v
Mohon dukungannya dari kalian semua karena tanpa dukungan kalian aku gak bisa jadi apa-apa
Semoga suka dengan karya aku.
Wassalamualaikum.

ekadiana


Lampung, 04/12/2019

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lentera Cinta KasyafaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang