Prolog

14.8K 717 8
                                    

"Eomma, kookie takut, kookie gak mau sendiri, kookie mau sama eomma hiks" seorang namja cantik bergumam ditidurnya. Ia bergerak gelisah, tangannya meraba sekitarnya, berusaha menggapai sesuatu.

Tangannya meraih sesuatu dan langsung ia peluk. Wajahnya ia tenggelamkan di dada bidang seorang namja yang berada disampingnya. Ia memegang kuat piyama namja itu, seakan tak ingin ditinggalkan olehnya. Tangannya gemetar menahan tangis.

"Apa yang sedang kau lakukan! " dingin namja itu, jungkook tersentak mendengar suara berat yang tepat diatas kepalanya. Ia takut takut melirik yang tangannya genggam. Reflek ia melepas genggamannya.

"A-aku.. " ucap jungkook dengan suara gemetar. Ia tak berani melanjutkan kalimatnya saat taehyung menatap tajam padanya.

"Walau kita sudah menikah bukan berarti kau bisa menyentuhku sesuka hati, bahkan dalam mimpi sekalipun! " ucap taehyung penuh penekanan. Jungkook diam, perlahan ia bergerak mundur menjauhi taehyung tak peduli ia sudah berada diujung ranjang. Badannya gemetar, matanya memerah, ia sangat takut akan namja didepannya. Ia berbalik membelakangi taehyung lalu menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut. Tubuhnya belum berhenti bergetar, rasa takutnya semakin menjadi jadi. Ia tak kuasa menahan tangis, air matanya turun begitu saja. Ia menggigit bibir agar isak tangis nya tak bisa taehyung dengar.

Walau mereka sudah dua minggu menjalin hubungan suami istri, tetapi taehyung tetap bersikap dingin dan tajam sedangkan jungkook sama sekali tak berani berbicara padanya. Sama seperti saat pertama kali mereka bertemu, tak pernah bersikap lembut pada jungkook.

Jungkook merasa kehidupannya akan sangat menakutkan kedepannya, tak kan ada hari baik untuknya walau sedetik pun. Melihat mata  berfikir tak akan bisa bertahan dengan namja itu. Ia berharap agar tuhan menjemputnya saja, ia lebih senang itu terjadi dari pada harus tinggal dengan taehyung yang notabennya seorang ketua mafia terkejam di dunia.

'ini sangat tak adil bagiku, kenapa aku harus menikah dengan seorang sepertinya. Bahkan ia orang yang sama yang membunuh orang tuaku'_Jjk.

A Mafia Is My husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang